MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Sunday, September 6, 2009

Tentang Cinta

Tadinya sih aku pengen baca berita tentang Sheila Marcia yang kayaknya lagi heboh banget di setiap acara gosip. tapi sibuk kuliah dan kecapean bikin aku jarang banget, malah mungkin udah nggak, nonton TV lagi. iseng-iseng dan nemu deh film yang berjudul Tentang Cinta. Ini memang bukan film baru, tapi aku BARU nonton. Jeleknya, aku nonton ini di You Tube. Apa ini termasuk pembajakan juga?



Ceritanya termasuk complicated menurut aku. Kita bisa bikin semangat seseorang yang udah ditinggal tunangan gara-gara penyakit kanker. Tapi kemudian kita juga harus nemenin mantan tunangan kita melewati masa-masa terakhir hidupnya karena kanker juga.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...