Can I Get Your Name?

by - 1:38 PM


Aku kageeet saat melihat SM Entertaiment mengunggah video ini. Aku kira ini adalah teaser untuk comeback SHINee. Anehnya, durasinya cukup panjang. Eh, ternyata ini single berbahasa Jepang. Tapi aku tetep seneng karena aku memang harus berhenti mendengarkan Super Junior D&E - Breaking Up. Lagu itu agak membuatku sedih. Sekarang waktunya replay lagu ini terus menerus, hahahaha.

Walaupun agak sirik dan nggak suka, aku akui Taemin sangat enak dilihat dan gerakan tarinya oke banget. Ugh, Minho harus dikasih lebih banyak line. Untung saja dia berada di posisi tengah cukup sering. Aku penasaran kapan dan gimana Jonghyun membagi waktunya untuk mengurus album solonya dan single ini. Onew bikin aku ketawa karena dia senyum-senyum, berbeda dengan anggota lain, dan kelihatan jelas ngos-ngosan. Key? Sepertinya cuma dia yang kelihatan pas dengan suit model gini.

Aku menanti terjemahan liriknya dalam bahasa Inggris. Aku ingin tahu apa yang mereka nyanyikan untuk bisa mendapatkan nomor telepon ini hehehe

Happy Sunday ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D