Forgot How to Breathe

by - 8:34 PM

Berapa lama sih jarak standar comeback di K-Pop itu? Aku pikir minimal setahun. Tapi baru selang sekitar lima bulan, Red Velvet sudah hadir lagi, kali ini dengan full album pertama ‘The Red’ dan single-nya ‘Dumb Dumb’.


 Walaupun sedikit bingung, aku senang koq dengan comeback ‘kejutan’ ini. Red Velvet adalah salah satu girlband favoritku. Jadi aku excited buat semua hal tentang mereka. Setiap teaser yang dibagikan lewat akun Youtube dan Instagram selalu aku nanti. Bahkan saat music video-nya akhirnya keluar, aku pun rela nungguin buffering-nya yang lamaaaa banget. FYI, music video-nya keluar jam 8 malam waktu Indonesia barat dan koneksi internetku lagi parah di jam-jam segitu. Butuh waktu hampir satu jam untuk sampai ke detik terakhir di video itu. Tapi karenanya, aku bisa memperhatikan setiap visualnya lebih detail. Berikut beberapa bagian yang cukup menarik buatku :)

Gilaaa, Joy keliatan dewasa dan classy

Melihat huruf ‘W’ di kaus Wendy, apa berarti ada ‘Y’, ‘I’, ‘S’ dan ‘J’ di kaus yang lain?

Yeri juga keliatan lebih dewasa dan imut di sini

Semenjak Yeri bergabung, mereka selalu punya adegan naik mobil :))

Berbeda dengan teaser-nya, yang menampilan beberapa Irene membubuhkan stampel seperti robot, Irene yang ini seperti bos yang judes hahaha

Seriusan, Joy jadi cantik banget

Irene, my bias!

Irene dan lagu Michael Jackson favoritku!

More Irene(s)!

Dance mereka yang meniru gerakan boneka yang kaku sangat meyakinkan

Scene ini lucu banget, terutama Seulgi dan Irene.

Give me an Irene doll, please

Yap, kebanyakan komentarku soal Irene dan Joy dan Yere yang jadi lebih dewasa. Untuk lagunya sendiri, aku agak kaget. Lirik pertama yang dinyanyikan Seulgi punya musik yang berbeda dengan intro ‘dumb dumb dumb dumb dumb dumb’ di awalnya itu. Belum lagi bagian bridge-nya yang temponya turun dan seperti bagian dari lagu berbeda. Tetapi seperti biasa, semakin sering kudengar, lagunya semakin akrab. Saat tidak mendengarnya, aku merasa sedikit terbayang-bayang. Untuk lagu-lagu lain di albumnya, sudah aku dengarkan semuanya. Baru beberapa kali untuk setiap track-nya, belum akrab di telinga, dan hafal lagu ini judulnya apa. Jadi aku belum tahu lagu-lagu yang kusukai apa saja. Akan aku dengarkan lagi sesegera mungkin!

Happy Sunday :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D