MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, January 13, 2016

The Stolen Years– Giveaway

Halooo, minggu ini Too Early membahas salah satu M-Novel terbaru dari Penerbit Haru, The Stolen Years.



He Man sedang menikmati bulan madu bersama suaminya, Xie Yu. Di perjalanan pulang, motor yang mereka tumpangi menabrak pohon. Saat bangun, He Man mendapati dirinya terkena amnesia. Lima tahun terakhir hidupnya pun sudah berlalu. Kakaknya, He Qi, malah memberitahu He Man dan Xie Yu sudah bercerai selama setengah tahun. He Man sulit mempercayainya, apalagi dia yakin mereka saling mencintai.

Saat mendengar mantan istrinya mengalami kecelakaan, Xie Yu jadi serba salah. Dia terpaksa meninggalkan teman-temannya dan juga pacarnya, Lily, untuk menjaga He Man. Tak disangka, setelah siuman, He Man mendatangi rumahnya dan mengucapkan kata cinta lagi. Kisah amnesia itu terlalu konyol untuk dipercaya. Tapi He Man memang seperti He Man lima tahun yang lalu. Xie Yu lalu mengizinkan He Man tinggal bersamanya untuk sementara dan membantunya menyesuaikan diri denga kehidupan lebih modern.



Mau mendapatkan satu novel The Stolen Years secara cuma-cuma? Ikuti giveaway-nya di bawah ini :D
Giveaway

Satu pemenang beruntung akan mendapatkan satu buah novel The Stolen Years

Syarat dan Ketentuan:

- Peserta mempunyai berdomisili atau punya alamat di Indonesia

- Tweet mengenai giveaway ini. Jangan lupa sertakan tagar #TheStolenYears dan mention @penerbitharu

Contoh:

Pengen baca #TheStolenYears? Ikuti giveawaynya di http://dhynhanarun.blogspot.com/2016/01/the-stolen-years-giveaway.html berlangsung sampai 16 Jan ;D cc. @penerbitharu

- Jawab pertanyaan berikut,

"Kenapa kamu ingin mendapatkan novel ini?"

Agar lebih rapi, tulis jawabanmu dengan format di bawah ini

Jawaban Kamu
Nama Kamu | Akun Twitter Kamu | Domisili
Link tweet

Contoh:

Aku ingin mendapatkan novel ini karena ceritanya punya ‘bumbu’ penyakit amnesia yang merupakan sumber konflik yang paling aku sukai dalam cerita-cerita romance.

Dhyn | @dhanarun | Bandung
http://twitter.com/dhanarun/status/blablabla

Giveaway berlangsung dari 13 – 16 Januari 2016. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Januari 2016 di blog ini dan pemenang akan ku-mention akun Twitter-nya. Pemenang ditentukan tak hanya dari komentar yang paling menarik, tapi juga terpenuhinya persyaratan seperti tweet tentang giveaway.

Jika ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan lewat akun Twitter-ku, @dhanarun. GOOD LUCK! :D

36 comments:

  1. Aku ingin punya novel ini karena novel ini dengar-dengar katanya 'sad' dan kebetulan sekarang musim sad-sad-an. Novel ini juga terjemahan dari Haru dan biasanya terjemahannya bagus >_< aku penasaran sama karya Ba Yu Chang An, penasaran ciri khas orang mandarin kalo nulis gimana? Soalnya kalo jepang kan alurnya ribet penuh teka teki, kalo inggris kosa katanya rame, kalo indonesia perpindahan plotnya teratur, kalo korea gak tau sih hihi, jadi pengen baca mandarin juga >_< covernya juga soft, suka suka >_<

    Fitra Aulianty | @fira_yoopies | Pekanbaru
    https://twitter.com/fira_yoopies/status/687284072536653828

    ReplyDelete
  2. Kenapa kamu ingin mendapatkan novel ini?

    Karena novel ini berbau 'Mandarin' . Dari semua novel yang pernah aku baca, aku belum pernah baca novel mandarin, so, aku harus dapetin novel ini, istilahnya untuk mendapatkan pengalaman baru dan wawasan baru. Selain itu, novel ini terbitan penerbit haru, dan dari beberapa buku haru yang aku baca, semuanya ceritanya selalu keren, gak ada habisnya.

    Ulfa Nursyifa l @ulfaminha l Purwakarta, Jawa Barat

    https://mobile.twitter.com/ulfaminha/status/687288455718547456


    ReplyDelete
  3. Karena novel ini tentang pernikahan dan kesempatan kedua. Tentang melihat kembali hidup kita dari sudut pandang berbeda. Biasanya banyak pesan/hikmah kehidupan yang bisa diambil dari novel seperti ini.
    Selain itu, novel ini diterbitkan penerbit haru :D biasanya penerbit Haru bagus dalam memilih novel.. makin pengen (~^0^)~


    Hana Bilqisthi | @hanabilqisthi | Jakarta
    https://twitter.com/hanabilqisthi/status/687465221892341760

    ReplyDelete
  4. Ingin mendapatkan novel ini karena saya belum pernah baca literatur fiksi mandarin. Yang saya tahu kalau film-film mandarin cukup baik dalam mempengaruhi saya bisa terbawa arus cerita. Tapi saya belum pernah coba nikmatin fiksinya yang versi bacaan. Kan kalau versi buku itu semuanya serba detil dan terarah. Apalagi novel ini justru diadaptasi dari sebuah film layar lebar. Biasanya kan pada kebalikannya, kebanyakan malah film yang diadaptasi dari buku.
    Sebuah nilai plus lagi karena ini terbitan dari Penerbit Haru. Kalau dari Haru sih saya nggak ragu, pasti karya-karya penulis luar yang memang pilihan dan nggak mengecewakan. Oya, karena ini tema pernikahan sebagai tema favorit saya maka itu melengkapi alasan saya menginginkan novel ini. Terima kasih :)

    Bintang Maharani | @btgmr | Palembang
    https://twitter.com/btgmr/status/687601144919633920

    ReplyDelete
  5. Alasan utamanya, karena aku suka hal-hal yang berbau Cina2 begini dan aku udah kena #HaruSyndrome jadi pingin banget baca semua novel Penerbit Haru,terlebih dari label M-Novel.Aku dari dulu udah suka drama,film dan aktor aktrisnya, penyanyinya juga aku suka! dan karena PenerbitHaru ngeluarin M-Novel, yaitu novel2 terjemahan Mandarin aku jadi suka buku-bukunya!
    Pas lihat di facebook penerbitharu mau ada M-Novel lagi aku langsung excited banget! Kayak biasanya, Penerbit Haru buat cover novel ini terlihat manis dan sendu, lihat sinopsis dan review2 ttg buku ini juga buat aku penasaran dan tau pasti bakal cengeng kalau baca buku ini T__T
    cerita tentang Amnesia ini memang sudah biasa mungkin, tapi cerita/konflik yang muncul gara2 amnesia ini yang bikin seru, jadi penasaran gimana kelanjutan cerita He Man dan Xie Yu setelah He Man bangun dari koma dan amnesia, pingin tahu apa yang bakal Xie Yu lakuin dan gimana caranya penulis menyelesaikan cerita ini 
    Sebetulnya aku udah tahu buku ini sudah dijadikan film tapi karena waktu itu belum ada terjemahannya dan yah aku belum nonton filmnya juga, tapi rasanya pingin baca versi novelnya dulu, karena biasanya film yang dari buku itu kurang gimana gitu jadi pingin baca novelnya dulu ^^

    Annisa Ayunda / @annisayunda_ / Sukabumi
    Link Share :
    https://twitter.com/annisayunda_/status/687610121506062337

    ReplyDelete
  6. 1. karena novel ini termasuk novel terjemahan mandarin berlabel m-Novel dari penerbit Haru. m-novel itu label dari penerbit haru yang sebenernya pengen bangent aku cicipin, tapi apa daya seringnya belum ada rezeki buat beli ㅠㅠ

    2. karena semenjak kemunculan sinopsis The Stolen Years dan Cafe Waiting Love di Facebook Penerbit Haru, aku udah langsung excited banget, terlebih novel ini telah diadaptasikan ke sebuah Chinese Movie dengan judul sama. aku belum bisa download movienya, karena banyak linknya yang sudah mati (>.<) tapi setelah liat trailer di Youtube, terngiang-ngiang kata-kata dari He Man kepada Xie Yu, ia sangat bersedih ketika ia membuka mata, Xie Yu bukanlah miliknya lagi ㅠㅠ

    3. karena The Stolen Years mengangkat tema tentang amnesia dan katanya mengharu biru. tentu tema itu sangatlah menarik buatku, walau jelas nantinya bakal bikin aku banjir air mata (>_<)

    4. karena cover depannya yang imut dan unyu ternyata berkebalikan dengan isi bulrb yang ada di sampul belakang, bikin aku makin penasaran sama keseluruhan isi buku (>_<)

    5. dan yang terakhir, karena ini gratis. haha grin emoticon sebenarnya aku pengen banget ikutan PO (tentunya yang ada diskonannya) yang diadakan salah satu toko buku online. tapi kalo dipikir ulang, rasanya sayang banget sama ongkir (ongkir jakarta-tempat tinggal aku yang sekarang mahal banget ) kalo cuma buat beli satu buku kan rugi. sedangkan uang untuk jatah jajan buku lagi menipis. terus di kota dekat tempat tinggalku masih sulit banget kalo mau nyari buku-buku haru, terlebih yang baru terbit.

    Wening Purbawati | @dabelyuphi | Ambarawa
    https://­mobile.twitter.com/­DabelyuPhi/status/­687437218982572032?p=­v

    ReplyDelete
  7. Tri || @tewtri || Ciamis || https://mobile.twitter.com/tewtri/status/687635726029033474?p=v

    Kenapa ingin novel ini? Karena saya merasa 'jleb' sewaktu baca bocorannya bahwa si Xie Yu ternyata udah punya kekasih saat bahkan sang mantan istri masih terjebak dalam masa lalunya yang penuh cinta. Rasanya, saya ingin habisin novel ini sambil nangis sesenggrukan. Feelingnya ini novel memang mengaduk-aduk emosi. Dan saya belum pernah baca M-Novel sebelumnya, tidak begitu tau gambaran tentang gaya-gaya khas novel-novel mandarin gini. Tapi untuk film saya selalu terkesan.

    The Stolen Years. Melupakan sesuatu itu benar-benar tidak enak. Tapi menjadi yang selalu diingat juga bisa jadi beban. Kenangan boleh disisihkan tapi tidak harus dilupakan. Ah, rasanya belum apa-apa saya malah udah baper duluan.

    ReplyDelete
  8. aku pengen punya novel ini karna kayaknya saat baca novel ini aku bakalan nangis deh :')hehe apalagi ini novel mandarin, kebanyakan cerita mandarin itu pasti bikin baper baik itu novel ataupun drama nya, pas baca sinopsis nya aja rasanya udah nyesek banget gitu. jadi ngebayangin diri sendiri klo berada di posisi he man pasti bakalan bingung dan sedih banget.
    dari saat penerbit haru ngasi tau bakalan nerbitin novel the stolen years, akhir tahun lalu dan memposting sinopsis+cover nya yang sumpah cantik banget, aku udah ngejadiin novel ini salah satu wishlist aku di 2016, klo belum beruntung di GA ya berarti harus nabung dulu deh buat beli nya :D

    RIZKI HANDAYANI | @yannie_minnie | pontianak | https://twitter.com/yannie_minnie/status/687791312771399680

    ReplyDelete
  9. Wow...pengen banget baca novel ini karena dari pengalamanku baca novel terjemahan Haru, semua bagus. Baik dari pemilihan novelnya ampe bahasa terjemahannya. Gak buat bingung, malah enjoy banget bacanya. The Stolen Years juga uda dibuat filmnya, sama seperti dua m-novel terjemahan haru lainnya. Jadi sebelum nonton filmnya, aku pengen baca novelnya dulu biar klop. Oya, aku juga suka banget sama covernya, sendu-sendu gimana gitu. Dari beberapa review yang aku baca, novel ini juga lumayan menguras air mata. Aku pengen air mataku terkuras juga,tapi karena novel bukan karena cowok hehe...
    Over all, aku penasaran sama novel ini. Pasti novel ini punya nilai tersendiri sehingga diangkat ke layar lebar. Worth it to read this novel.

    Terima kasih.

    Kiki Suarni | @Kimol12 | Batubara |https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/687821498023718914

    ReplyDelete
  10. Saat review dan sinopsis The Stolen Yeras mulai berkeliaran di timeline Penerbit Haru, aku mulai menanti-nanti buku ini. Temanya yang mengangkat kisah wanita yang mencoba merajut lagi hubungan dengan mantan suaminya masih jarang aku temui. Dan begitu tahu terma dari buku ini, aku langsung masukin buku ini ke wishlist ku.

    Alasan lainnya aku mau abca buku ini,

    1. Penerbitnya. Aku lebih suka baca buku yang kualitas terjemahannya bagus dan rapi. Aku yakin The Stolen Years diterjemahkan dengan baik dan memikat. Pokoknya buku yang satu ini mesti jadi bacaanku.

    2. Mandarin novel. Terkenal dengan konflik yang dramatis dan tokoh-tokohnya yang punya karakter yang berwarna. Aku penasaran dengan Xie Yu yang bisa dibilang pria yang baik tapi apa dia benar-benar tidak ingin kembali dengan He Man? Menarik untuk dibaca deh buku ini.

    3. Aku lagi punya waktu luang untuk baca buku. Jadi setelah aku selesai baca Stolen Years aku bisa sekalian posting reviewnya deh.

    Aku yang lagi dalam kondisi puasa beli buku sangat berharap bisa baca salah satu terbitan Haru ini. Semoga mbak Dhyn bersedia mengabulkan wishlist 2016 ku ini sebelum aku mulai menjalani masa-masa fokus untuk ujian Nasional.

    Sri S. | @Srificha | Jakarta
    https://twitter.com/Srificha/status/687911480532963328



    ReplyDelete
  11. Belum pernah baca genre Mnovelnya Penerbit Haru. Aku tertarik sama novel ini karena sinopsis dibelakang buku yang benar-benar buat aku penasaran. Juga review yang sudah aku baca mengenai buku ini. Apalagi terjemahan haru enak untuk dibaca :D
    Semoga aku diberi kesempatan untuk mulai membaca genre Mnovel Haru mulai dari The Stolen Years ini :D

    April Silalahi | @aprlboanarges | Jakarta
    Link Tweet: https://twitter.com/aprlboanarges/status/687920249656705024

    ReplyDelete
  12. Alasanku kepengin buku ini adalah tema yang unik dan nggak gampang dijumpai di buku-buku lokal.
    Sampulnya yang eye cathcy gitu bikin aku nggak tahan untuk baca bukunya.

    Selain itu aku suka pergolakan batin di antara tokoh-tokohnya. Plot cerita yang maju lalu mundur ke masa lalu jadi alasanku untuk masukin buku ini ke wishlistku. Aku berharap nantinya buku ini bisa menguras emosiku sama seperti kak Dhyn baca buku ini.

    Semoga dewi keberuntungan dan kak Dhyn berpihak padaku ya :)

    Athaya Irf | @jeruknipisanget| Tangerang
    http://dhynhanarun.blogspot.co.id/2016/01/the-stolen-years-giveaway.html?showComment=1452846573034#c5429212456844812528

    ReplyDelete
  13. Alasan aku kenapa pengin baca buku ini karena dari ide cerita yang umum tapi dikemas secara baik dari review-review yang sudah aku baca sebelumnya. Aku penasaran dengan akhir cinta mereka yang penuh rintangan. Aku penasaran juga dengan sesempurna apakah M-novel ini hingga membuat reviewer lainnya terhanyut kedalam cerita novel ini.

    Tasya|@tasyaamanda95|Bandung
    https://twitter.com/tasyaamanda95/status/687928568471535616

    ReplyDelete
  14. Nama : Windya Puspa
    Domisili : Tangerang
    Akun twitter :@windisya
    Link tweet :https://twitter.com/windisya/status/687976947066912768

    Alasan kenapa pengen banget novel ini karena saya gak pernah baca buku dengan tema amnesia. Di lain sisi, saya juga mau belajar dari buku walaupun fiksi bagaimana menghadapi orang amnesia. Karena saya anak kesehatan yang masih kuliah, jadi saya harus baca baca dari berbagai sumber mengenai penyakit. Saya yakin para penulis sudah melakukan riset untuk tulisannya, dari riset itu pula, saya bisa belajar. Sekian. Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Aku pengen baca novel The Stolen Years karena aku penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara He Man dan Xie Yu. Selain itu aku juga suka buku-buku dari Penerbit Haru karena aku suka novel-novel yang berbau Korea, Jepang dan Mandarin | Silvya Anggraeny | @silvyagny | Malang | https://twitter.com/silvyagny/status/687989453982285824

    ReplyDelete
  16. Aku ingin mendapatkan novel ini karena aku belum pernah baca M-Novel dari Penerbit Haru, biasanya novel terjemahan dari Penerbit Haru itu bagus-bagus, ku rasa aku akan menyukai novel yang satu ini. Aku juga ingin tahu karakteristik dari novel Mandarin.
    Beberapa review yang ku baca bikin aku penasaran dengan isi novel ini--sebelum nonton filmnya. Aku ingin bertemu tokoh-tokoh dalam novel ini, menyelami kisah mereka; banyak yang ingin ku ketahui tentang masa lalu He Man dan Xie Yu ini, terutama alasan mengapa mereka bisa bercerai.
    Dan seperti yang disebutkan di atas, tema mengenai amnesia ini selalu menarik buat aku, favorit!



    Junita Eka Lestari | @junitaaels | Jakarta | https://mobile.twitter.com/junitaaels/status/688166834055413760?p=v

    ReplyDelete
  17. Saya ingin mendapatkan novel ini karena blurbnya yang mengharukan. Selain itu saya juga ingin ikut serta bersama He Man dalam proses 'mencari' ingatannya lagi. Semoga berjodoh dengan giveaway dan juga bukunya... :)
    Terima kasih kak ^^

    Nova Indah Putri Lubis | @n0v4ip | Medan
    https://twitter.com/n0v4ip/status/688222909634969606

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Well, bagiku semua buku adalah yang terbaik
    dan saya ingin sekali membaca salah satu buku terbaik ini. Dari reviewnya aja udah bikin penasaran apalagi nanti setelah membacanya. Dan kalau diamati novel ini bertaste "chinesse" gitu. So, pengen dapat feel yang berbeda pada saat membacanya nanti sekaligus ikut menyelami cerita demi cerita yang disuguhkan dari lakon dalam novel ini. Anw, semoga novel ini bisa jatuh cinta dengan saya dan dapat menghiasi rak koleksi novel di kamar, serta menambah nuansa ke-Cina-an diantara novel pribumi saya yang lain
    XieXie....^^

    Henny Kurniati | @hennycliq12 | Jambi
    https://twitter.com/hennycliq12/status/688234317865041920

    ReplyDelete

  20. Aku pengen baca The Stolen Years karena aku pengen tau arti 'KESETIAAN'
    Buku ini memang sudah masuk wishlist-ku, tapi waktu itu aku belum berpikir untuk beli.
    Setelah membaca sinopsis dan beberapa review oranglain, aku jadi benar-benar tertarik untuk memiliki buku ini!
    Benar kalau dikata cover-nya sweet, kukira ceritanya juga sweet gitu. Tapi ternyata, alurnya kayak roller coaster? Menantang, sumpah nantang banget, maksa banget minta dibaca :3
    Semoga The Stolen Years bisa kubaca lewat giveaway ini.. Amin

    Kristi Lingga | @kristi_lingga | Medan
    https://twitter.com/kristi_lingga/status/688233080813817856

    ReplyDelete
  21. Kenapa aku ingin baca The Stolen Years?
    Ada banyak alasan kenapa aku ingin membaca novel ini.
    1. Aku sudah terkena #HaruSyndrome. Aku sudah kecanduan membaca buku Haru, jadi rasanya tiap ada buku Haru aku pengen segera punya dan membacanya.
    2. Dari terbitan Haru, genre M-Novel ini selalu membuatku penasaran. Aku baru punya satu genre M-Novel, jadi sangat berharap The Stolen Years ini bisa nambah koleksi novel Mandarinku.
    3. Setiap aku baca review di blog ini, aku selalu geregetan, mbak pinter banget bikin reviewnya, dan selalu bikin aku tertarik buat punya buku yang mbak review, jadi itu nambah alasan aku buat punya novel The Stolen Years ini.
    4. Sebelum beli buku biasanya aku cek review di Goodreads, dan bener kan, ratingnya bagus, hampir semua reviewnya bilang bagus, ada yang bilang ceritanya sedih dan bikin nangis, itu nambah aku penasaran. Aku pecinta cerita romance yang bikin sedih atau mengharukan. Jadi aku semakin penasaran sama cerita ini..
    5. Sebagai pecinta buku aku senang kalau ada even GA yang hadiahnya buku seperti ini dan selalu berharap bisa menang dan dapatin hadiahnya buat nambah koleksi di rumah.
    Semoga GA kali ini rejekiku, jadi aku bisa punya novel The Stolen Years ini. Aamiin...

    Nandia A | @Nandia__A | Sidoarjo | https://twitter.com/Nandia__A/status/688252434917949440

    ReplyDelete
  22. Kenapa ingin membaca novel ini?
    Karna aku ingin merasakan atmosfer 'sinetron' di dalam sebuah cerita tertulis. Yaa kisah He Man-Man-Xie Yu ini layaknya sebuah drama yang mengharu biru.
    Dimana ada sebuah perceraian plus diselipi bumbu amnesia juga. Pastinya bakal seru dan menguras airmata.
    Aku sangat penasaran dengan apa yg nyebabin mereka berdua berpisah dan apa yg Xie Yu sembunyikan tentang He Man. Aku jg ingin menemani He Man dalam proses pencarian ingatannya kembali.
    Sstt. Satu lgi ahh, aku ingin berkenalan dengan Haru melalui buku ini. Iya, aku belum baca buku terbitan Haru satupun.

    Semoga berjodoh.^^

    Cahya Widyastutik | @cahyawid | Gresik | https://mobile.twitter.com/cahyawid/status/688229958330630144

    ReplyDelete
  23. Aku ingin membaca buku ini disebabkan oleh 3 alasan :

    1. Kadang hidup tidak sesuai dengan yang kita impikan, melarikan diri adalah jalan satu-satunya. Seseorang mengalami amnesia terkadang juga karena ingin melupakan hal paling menyakitkan dalam hidupnya. He Man, setegar apa sih dia? Aku penasaraaannnnn...

    2. Xie Yu, dia lelaki seperti apa? Apakah dia memiliki sifat dua sisi, di satu pihak dia masih mencintai He Man dan di satu pihak dia malah bercerai. I'm waiting ... Dia akan melakukan apa saja. Aku jatuhhh cintaa sama perjuangannya jugaaa...

    3. Kalau novel terjemahan Mandarin seharusnya romantisssss abissss, kan film-film Mandarin sangat romantissss. Apalagi kak Dhyn stok air matanya sampai habis, mau aku bagi kak? Heheheeeeee Aku lagi galau juga niiihhh. Semoga kalau aku beruntung dapat buku ini, aku bisa melampiaskan kegalauanku bersama He Man. Kita sama ya He Man. Ayo, kita berdua berjuang! Fighting!

    Agatha Vonilia M. | @Agatha_AVM | Jember

    https://twitter.com/Agatha_AVM/status/688323431406780416

    ReplyDelete
  24. Aku pengin banget baca novel ini karena aku udah pernah nonton filmnya kak...
    Aku suka nonton film Mandarin dan Stolen Years adalah salah satu film mandarin favoritku. Waktu pertama kali liat di IG nya Haru, dan Haru bilang Stolen Years adalah salah satu Mnovel yang bakal terbit Januari, aku ngerasa kaya familiar sama sinopsis yang ditulis Haru. Ternyata novel Stolen Years yang dimaksud sama dengan film yang pernah aku tonton. Ternyata film tersebut diadaptasi dari novel... Waaah~
    Aku suka novel-novel dengan cerita yang mengharukan. Stolen Years ini adalah salah satu novel inceranku. Aku bahkan masih inget di film itu waktu He Man sedih karena ingatan terakhirnya malah tentang bulan madu sama mantan suaminya, dia bilang "Mengapa suatu hari aku terbangun dan kau tidak lagi milikku?" Aaaaaaahhhh.... give me one ^^
    Terimakasih review dan giveawaynya kak, bikin makin penasaran.

    Evita | @evitta_mf | Jogja
    https://twitter.com/evitta_mf/status/688334876504756224

    ReplyDelete
  25. Daisy | @daisy_skys | Semarang
    https://twitter.com/Daisy_skys/status/688338800695623681


    1. Karena novel ini termasuk merupakan M-Novel dari penerbit Haru dan sulit sekali menemukan M-Novel yang lebih banyak di dominasi novel terjemahan jepang ataupun korea , Dan sedihnya Lagi udah lama haru nggak nerbitin M- Novel . Setelah You Are The Apple of My Eye, aku pengen banget mencicipi The Stolen Years .


    2. Aku suka sekali hal - hal berbau Mandarin . Aku suka filmnya ,Buku, Lagu , budaya , dan bahasanya . Aku belajar bahasa Mandarin sampe lidahku keseleo , Nonton Film Romance nya yang bikin galau sampe nangis berurai air mata , Baca baca buku dan menjelajah mbah google apa apa tentang mandarin , atau bahkan nyanyi lagu mandarin yang kesulitan kuucapkan liriknya .Sumpah aku suka sekali hal hal yang berhubungan dengan mandarin . Jadi tolong kak , aku pengen bangey novel ini T.T


    3. Haru lagi gencar gencarnya mempromosikan The Stolen Years dan Cafe Waiting Love . Hal itu bikin murung plus baper karena belum punya kesempatan untuk beli ataupun menang kuisnya . Apalagi kalau liat Ava Haru di Twitter pokonya bikin nyesek banget kalau nggak bisa dapetin M-Novel yang satu ini .Apalagi aku udah bersumpah aku harus baca novelnya dulu baru bisa nonton filmnya . Aku cuma berani lihat trailernya di Youtube dan lagi lagi aku nyesek karena belum dapet novelnya.

    4. Mengangkat tema Amnesia Tema yang tidak pernah gagal menarik perhatianku . ditambah lagi desain covernya yang keren banget semakin menambah nilai plus plus M-Novel satu ini .Awalnya aku pikir ilutrasi cover yang dipakai itu ilustrasi original dari novel yang terbit di Cina eh taunya gambar kaka cantik yang tengah tidur damai itu bikinan kak Chyntia .


    So kak Dhyn itulah alasanku .Jadi tolong ya aku udah jatuh hati sama M-novel ini . Karena aku udah bersumpah , kalau aku nggak baca novelnya aku nggak akan bisa nonton movienya T.T

    ReplyDelete
  26. Alasan pengen baca buku ini karena judulnya yang menarik 'the stolen years' (tahun2 yang tercuri), jadi bikin penasaran,apalagi reviewnya tentang tokoh utama ceweknya yang amnesia, klasik sih tapi selalu bikin penasaran. Selain itu covernya lucu, warna pink dan ada gambar kayak manga jepang, dan ini novel dari penerbit yang belum pernah aku baca sebelumnya. Karena ini M Novel,jadi semakin tertarik, karena belum pernah punya novel berjenis seperti ini sebelumnya, dan penasaran juga M Novel itu seperti apa, apakah seperti drama-drama taiwan yang sering aku lihat atau bagaimana, sepertinya akan sangat menyenangkan jika bisa memiliki novel ini. :)

    Nama : Nurhidayanti | Akun Twitter : @CallMe_Yanti | Domisili : Martapura,kal-sel
    Link tweet : https://twitter.com/CallMe_Yanti/status/688341765598806016?p=v

    ReplyDelete
  27. Karena novel ini mengisahkan tentang berusaha menyembunyikan masa lalu. Novel ini adalah sebuah bentuk pengandaian bagiku, karena kedua tokohnya faktanya telah bercerai. Dengan konsep amnesia, pasti bakal menguras emosi saat membacanya. Aku membutuhkan bacaan yang menguras air mata agar aku sadar bahwa ada lebih banyak orang yang bernasib lebih tidak beruntung daripada aku. Terkadang, aku butuh 'tamparan' dengan membaca novel sedih begini.
    Selain karena aku membutuhkan 'tamparan' dengan membaca novel sedih, aku menginginkan novel ini karena seperti reviewnya Kak Dhyn, aku penasaran apa sih dua ending itu. Kira-kira bagaimana reaksiku bila membacanya, ya? Apa aku sama dengan Kak Dhyn yang lebih menyukai ending pertama, atau justru menyukai ending kedua? Aku bakal tahu jawabannya jika aku memenangkan ini, semoga aku beruntung. Terima kasih untuk giveawaynya.

    Putri Prama A | @putripramaa | Probolinggo
    https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/688347447395893248

    ReplyDelete
  28. Rini Cipta Rahayu | @rinicipta | Karangasem, Bali
    https://twitter.com/RiniCipta/status/688354120487403520

    Tertarik banget sama genre romance sick-lit, karena cinta nggak melulu soal yang manis dan menyenangkan. Kadang kita menutup mata, tapi kisah yang dialami He Msn dan Xie Yu mungkin saja terjadi. Nggak bisa ngebayangin kalau organ vital seperti otak kehilangan fungsi ingatan jangka pendek maupun jangka panjang.
    Aku juga termasuk prang yang wajib baca novel sebelum nonton adaptasi filmnya. Banyak yang memberikan review positif jadi harus masuk wishlist 2016 ^^

    ReplyDelete
  29. Sebenernya udah dari beberapa waktu lalu aku udah naksir berat sama M-Novel ini. Dari segi cover yg manis gulali sampe tema yang diangkat. Apalagi setelah baca reviwewnya yang katanya bisa aduk-aduk emosi kaya roller coaster dan permen nano-nano. Dari segi tema sendiri yg mengangkat tentang amnesia yang menurutku udah lumayan pasaran dan sinetron banget, malah bikin aku makin penasaran dengan pengeksekusian novel ini hingga bisa membuat pembacanya ikut merasa sedih dengan jalan hidup He Man. Intinya, I want this novel so badlyyyy :')))

    Faiz Istighfara | @lisyaann | Sidoarjo, Jatim
    Link tweet : https://twitter.com/lisyaann/status/688351625191145472

    ReplyDelete
  30. Alasannya karna setelah baca review kakak, jadi semakin yakin kalo buku ini emang worth it!
    Pengen termehek-mehek bareng He Man yang kehilangan ingatan & cintanya..
    Pengen baca puncak konflik cinta dua sejoli ini lebih lanjut yang sepertinya menantang dan cetarrr!
    Pengen buktiin juga kenapa buku ini dapet 5 of 5 stars dari penerbit haru, WOW kan?!
    Terakhir, di buku ini pasti banyak pesan2 positif yang dituangkan penulisnya, agar pembaca lebih berhati-hati dalam berumah tangga kelak. Sepertinya sangat menginspirasi :)

    https://twitter.com/estiyuliastri/status/688346637446479872

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap ketinggalan*
      Estiy |@estiyuliastri|Mojokerto| link share https://twitter.com/estiyuliastri/status/688346637446479872

      Delete
  31. aku ingin mendapatkan buku ini karena novel telah di adaptasi menjadi sebuah film dg judul yg sama pd tahun 2013. di filmnya sangat mengharu biru. saya suka pemaparan pas adegan awal dlm film yg terkesan sang at manis. bergenre romance mengusung unsur Alzheimer 😱 hal yg dpt saya ambil dari film ini adl kita tdk bisa berbuat apa2 ketika kenangan menghapus dirinya dari kita. saya ingin membandingkan dan mencoba sensasi yg berbeda. lebih nyesek mana ya? biasanya baca novelnya dulu baru nonton filmnya lha ini kebalikannya. Dan sudah beberapa kali baca review & ckp mengikuti karena saya jg penggemar penerbit Haru. dan ini dulu pernah jadi wishlist saya tpi bln kesampaian 😥 itulah alasan saya pengen dpt buku ini secara cuma-cuma 😂 wish me good luck

    Muhsinatud Diyanah | @diyan402 | Jepara,Jateng
    Link tweet : https://mobile.twitter.com/diyan402/status/688367185031368704?p=v

    ReplyDelete
  32. Daivara Rezuki W || @aulyarzky || Cirebon
    https://twitter.com/aulyarzky/status/688382746612219904

    "Kenapa kamu ingin mendapatkan novel ini?"

    Karena novel ini memiliki kisah yang mendalam dan lika-liku percintaan yang cukup rumit. Setelah membaca review dari beberapa blogger dan blog ini tentunya, saya sedikit kaget atau benar-benar kaget(?) karena saya kira He Man merupakan pemeran laki-lakinya sedangkan Xie Yu merupakan pemeran perempuannya XD ternyata terbalik-_- walaupun biasanya saya tak melihat cover sebuah novel untuk membacanya tapi salah satu alasan saya ingin mendapatkan novel ini karena covernya yang membuat hati saya berdetak jauh lebih cepat 2x lipat:3 apakah ini yang di namakan cinta? *abaikan*

    Selain itu saya masih sangat penasaran dengan jalan ceritanya, bagaimana si Xie Yu dan He Man dapat bercerai dalam keadaan Xie Yu koma, padahal sebelumnya mereka sedang berbulan madu. Pastinya ada masalah besar yang tersembunyi di dalam cerita ini dan membuat saya makin penasaran untuk membacanya �� judulnya juga unik, the stolen years, tahun yang di curi. Tentu judul dan isi saling berkaitan namun biasanya penerbit haru menerjemahkan novel yang mengecoh, tidak terlalu mirip dengan blurbnya dan itu membuat saya suka salah menebak atau memperkirakan jalan ceritanya. Dari awal debutnya saya sudah sangat naksir dengan novel ini, bocoran-bocoran cerita yang di beritahukan penerbit haru hampir membuat saya jungkir balik-_- intinya if u want something and you love that, I think you want to get it too. Just do it and never give up to get ur favorite or wishlist. And the stolen years is one of my wishlist in 2016 �� bismillah, semoga engkau berjodoh dengan kehampaan hatiku:') terima kasih:)

    ReplyDelete
  33. Maaaf maksudnya He Man yang koma, maklum masih suka kebalik pemeran cewe dan cowonya XD

    ReplyDelete
  34. Karena aku ingin merasakan perjuangan He Man yang berusaha mengumpulkan ingatannya kembali. Cerita yang berhubungan sama amnesia itu udah pasti akan menguras air mata, bikin geregetan sendiri saat mereka ga bisa mengingat. Menurutku, buku yang bagus itu adalah buku yang berhasil menguras emosi dan membawa pembaca ke dalamnya. Dari segi tema, buku ini udah masuk kriteria. Se klise apapun tema amnesia atau tentang ingatan akan aku jabanin. Waktu aku nonton The Vow aku merasakan kesedihan yang sama kayak Channing Tatum yang berusaha mengumpulkan kembali ingatan istrinya yang mandek pada masa mereka belum ketemu. Itu aja udah berasa kesedihan dan perjuangannya. Apalagi di The Stolen Years, yang tokoh utamanya seorang perempuan yang masih mencintai mantan suaminya dan dia lah yang berusaha agar mereka kembali bersama padahal kenyataannya mereka udah berpisah. Itu bakal lebih 'ngena' buatku.
    Lala | @fazidaa_ | Jakarta Timur
    https://mobile.twitter.com/fazidaa_

    ReplyDelete
  35. Ten | @ten_alten | Yogyakarta
    https://twitter.com/ten_alten/status/688396905139683328

    soalna aku belum pernah baca terjemahan mandarin..
    lagipula, di goodreads rating-na bagus.. selain itu sempet baca beberapa review kalo novel ini tuh butuh tisu yang banyak karena sedih.. aku bukan orang yang gampang nangis, jadi aku penasaran dan pengen buktiin dengan baca sendiri bukuna..
    coverna manis, ngingetin aku sama permen kapas.. :D

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...