Mimpi

by - 5:12 AM


Mimpi itu begitu menyenangkan dan nyata

saat dulu kita hanya bisa berdiam diri dan menyembunyikan semua yang terasa. tapi di dunia khayalan ini, semua tampak mudah dan melegakan.

untuk pertama kalinya, suara, ucapan dan senyuman itu tertuju khusus untukku.

hanya sebuah obrolan ringan bersama yang lainnya, tak hanya denganku. lama berselang, kini hanya ada aku dan dia. anehnya tak ada rasa canggung atau bahkan takut yang menyergapku. semua benar-sebanr mudah, menyenangkan, melegakan dan . . nyata.

waktu berlalu dan aku kembali menjalani rutinitas sehari-hari tanpa dia. dua hari terasa sangat menyaktkan tanpa dia. semua kembali seperti biasa dan tak ada dia.

kamis siang sebelum jadwal kegiatan bersama dia, aku seakan berpacu dengan waktu. aku buru-buru dan ingin lebih cepat sampai di tempat itu. tetapi banyak halangan yang datang. mereka memanggil-manggil tanpa henti. satu aku tanggapi, yang lain protes dan merengek. aku tak acuhkan saja dan menuruni tangga.

dia ada disana.

tanpa banyak kata. hanya sebuah senyman seperti biasa.

senyuman itu untukku!

lagu Britney Spears yang diremake dan kini dinyanyikan oleh seorang pria menghiasi momen tersebut. lirik lagunya diulang-ulang pada bagian yang sama. lagu itu bagai racun dan perlahan dia seperti tercemari.

aku sadar, benar-benar sadar. lagu itu akhirnya selesai dan benar-benar menghilang saat aku mematikan radio. jam menunjukkan tengah malam lewat dua puluh tiga menit.

aaaaahh . . .

aku kembali tidur dengan cepat sambil menekan rasa kecewaku yang dalam. mencoba benar-benar kembali bersama dia.

tapi aku tak memimpikan siapa atau apapun lagi sampai menjelang pagi.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D