MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Saturday, May 30, 2009

I Got It From PURPLE

Aku selalu bingung kalo mau keluar dengan baju bebas. Cuma pake t’shirt, terlalu biasa. Main-main dengan motif atau warna, mau kemana sih, Dhyn?. Sama seperti hari ini mau Try Out di GOR Pajajaran. Finally, I wore purple tee and I feel well than before.


Aku baru ikut Try Out yang kedua ini jadi aku rada-rada bingung harus mengapain saat jawab soal. Tapi aku berusaha mengerjakannya sendiri walaupun sedikit lirik-lirik kerjaan disebelahku.


Pulangnya aku mampir dulu ke Gramedia, tempat yang udah lama gak aku datengin. Aku terahir kesana waktu bulan Februari sesudah itu sibuk persiapan menghadapi UN.




Seneng banget bisa liat buku-buku lagi. Apalagi suasana lagi sepi karena kaum cowoknya lagi sholat jum’at. Untuk makan siang, aku juga pilih ditempat yang pengen aku kunjungin yang untungnya masih di jalan Merdeka.



Puass!


Nb: tadinya mau mampir ke temen aku di UNPAS, tapi gak jadi. Sori ya, B!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...