Photoshoot

by - 10:12 AM

Akhirnya kesampean juga foto buat buklet. Kelas aku itu udah bikin jadwal dari taun lalu. Asalnya sih jadi kelas pertama yang foto buklet, eh sekarang jadi terakhir dan dikejar-kejar deadline.

Lokasi yang dipilih adalah lahan kosong yang ditumbuhi alang-alang di Singapore International School didaerah Dago. Dress codenya adalah dress cantik untuk cewek dan kemeja untuk cowok. Semi formal gitu. Aku memilih dress putih ungu selutut untuk foto ini.














Setelah melalui beberapa tanjakan dan turunan yang lumayan, kita sampai dilokasinya. Lahan kosong biasa. Dan fotopun dimulai sesuai absent. Selagi menunggu, cewek-cewek sibuk dandan, tapi aku Cuma sempet pake foundation aja. Kita sempet foto rame-rame pake kamera hp dan digital sebelum tukang foto yang sebenarnya datang.

Aku rada bingung karena aku gak biasa difotoin sama orang dan berdandan kayak gini. Dress yang aku pilih juga gak se”wah” yang lain. Aku mengutamakan kenyamanan disini.
Foto berakhir sekitar jam 2an dan setelah itu pulang masing-masing. Aku nyampe dirumah sekitar jam 4 dan gak sempet nonton Devil Beside You. Tapi aku sudah punya plan B, aku sudah mampir ke VertexDVD dan beli. Tadinya mau beli Gossip Girl Season 1 , tapi mahal, buu!

nb: He not talking with me, sedikitpun!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D