One More Try

by - 10:35 AM

Uh, moody me!

Aku gagal ikutan lomba cerpen lagi. Gara-gara aku males ke kantor pos. Apalagi ada libur panjang, makin betah di rumah deh. Sebulan ini aku cuma beberapa kali keluar rumah. Paling deket ke warnet dan paling jauh ke UPI dong. Pemalesan banget lah. Di suruh ngecek ijazah udah ada atau belu juga malesnya minta ampun. Aku cuma bisa percaya aja sama wall post temen-temen sekelas.

Aku sibuk ngetik The Real Azid dan baca novel-novel bagus. Kayak karya Luna Torashyngu dan Sitta Karina. Iseng-iseng aku buka web mereka yang kalo dulu sering banget aku kunjungi. Ternyata di webnya Sitta Karina ada lomba cerpen PERTAMA KALI!! Gila, aku seneng banget! Deadlinenya juga akhir tahun ini. Banyak waktu untuk mikirin hal apa yang aku pertama kali lakukan yang bisa jadi inspirasi dan pembelajaran. Apa, ya?

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D