MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, July 22, 2009

One More Try

Uh, moody me!

Aku gagal ikutan lomba cerpen lagi. Gara-gara aku males ke kantor pos. Apalagi ada libur panjang, makin betah di rumah deh. Sebulan ini aku cuma beberapa kali keluar rumah. Paling deket ke warnet dan paling jauh ke UPI dong. Pemalesan banget lah. Di suruh ngecek ijazah udah ada atau belu juga malesnya minta ampun. Aku cuma bisa percaya aja sama wall post temen-temen sekelas.

Aku sibuk ngetik The Real Azid dan baca novel-novel bagus. Kayak karya Luna Torashyngu dan Sitta Karina. Iseng-iseng aku buka web mereka yang kalo dulu sering banget aku kunjungi. Ternyata di webnya Sitta Karina ada lomba cerpen PERTAMA KALI!! Gila, aku seneng banget! Deadlinenya juga akhir tahun ini. Banyak waktu untuk mikirin hal apa yang aku pertama kali lakukan yang bisa jadi inspirasi dan pembelajaran. Apa, ya?

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...