MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, September 2, 2009

Book, Book, Book, and 7,3 ! ! !

Pulang kuliah, aku mampir ke Gramedia dan melihat-lihat novel baru.




Banyak penulis lama yang akhirnya mengeluarkan buku baru. Seperti Dee.



Atau Dyan Nuranindya.



But, i would like to buy this!

Judul: Goloso Geloso

Penulis: Tanti Susilawati

Penerbit: Gagas Media

Ringkasan Cerita:

Milan, Italia, sebuah kota paling metropolis di dunia. Tempat orang-orang sibuk berlalu lalang, tempat para model mengarahkan kiblatnya. Tempat di mana orang berharap juga punya kisah cinta yang indah. Begitulah Larasati, pelajar sederhana penerima beasiswa dari Indonesia, beranggapan tentang kota itu.

Petualangan hidup Larasati Si Gadis Lugu di Kota Mode Dunia pun dimulai. Ia berkelana dan jatuh cinta kepada laki-laki Italia yang baik hati. Bersama Chicco, Larasati menikmati sudut demi sudut kota Italia yang menawan.

Namun ternyata, Milan tak hanya berisi mode dan kisah cinta nan romantis. Larasati baru menyadari hal itu ketika bertemu keluarga Chicco yang memuja AC Milan. Mendadak, kisah cinta mereka berubah menjadi perseteruan dan terancam berakhir tragis atas nama budaya.

***

Goloso Geloso menjawab rasa penasaran kita tentang sudut kota Milan, makanannya yang terkenal lezat, serta budaya, dan karakter penduduk yang memukau. Lebih dari itu, kisah ini membuat kita sadar, mendapatkan apa yang kita inginkan, berarti juga harus merelakan apa yang kita miliki berlalu.

Che bella....




Nyampe di rumah, aku di kagetkan dengan gempa. Semua langsung berhamburan keluar dan mencari tempat yang kosong dan lapang. Untung cuma bentar, tapi efeknya masih kerasa. Aku masih ngerasa pusing dan sedikit parnoan.

Begitu nonton berita, aku baru tahu gempannya itu 7, 3 skala richter dan berpotensi terjadi Tsunami!! Untung aja nggak. Tapi gempa tektonik yang pusatnya dekat Tasikmalaya itu tetep menelan korban luka-luka bahkan tewas. Bisa dibilang gempa ini lebih dari gepa di Yogyakarta pada tahun 2006. Karena efeknya sampe ke rasa ke Bali!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...