My 2nd Home At Lembang!

by - 8:25 PM

Nah, kalau hari ini baru kerasa yang namanya Lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku dan keluarga pergi ke Lembang, ke rumah kakek dari my dad. Jalanan belum begitu macet karena kita berangkatnya pagi-pagi. Sedikit excited begitu melewati kampus UPI.

Dulu, selama 17 tahun berturut-turut aku cuma bisa lewat dan selalu berharap bakal duduk di sisi kolam yang ada di dekat halaman gedung Bumi Siliwangi atau dulu namanya Vila Isola. Di tahun ke 18, semua itu bukan lagi sebuah harapan. Aku udah terdaftar disana! Tapi keadaan kolamnya jauh dari pikiranku. Banyak lumpur, bahkan kering.




Aku dan keluarga cuma sekitar 2 jam disana. Kerjaannya cuma makan, ngobrol dan nonton TV. tapi aku merasa nyaman banget disana. Masih sepi, bener-bener masih sepi. nggak ada mobil yang lewat, motor juga jarang. Pikiran bener-bener jadi fresh! I lovin' it!

Pas mau pulang, kita dibekalin bermacam-macam. Ya, tomat, pisang, jagung, dan makanan buatan Bibi aku. Sialnya, daging dan sambel buatan Bibi aku itu di curi kucing (interpretasi keluarga aku) pas kita mampir ke rumah saudara lain di deket Dipati Ukur. Padahal aku udah ngebayangin bakal makan enak begitu nyampe rumah. Huhuhu . . .

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D