My Facebook

by - 7:14 PM


Aku baru pertama kali liat video clip lagu Gigi yang judulnya My Facebook begitu pulang kuliah (well, video ini dari acara Dahsyat). Jadi teringat dengan apa yang terjadi di dalam social network itu. Dosen aku pernah bilang kalau Facebook itu membuat pemiliknya jadi seseorang yang narsis, karena selalu saja membuat status tanpa peduli seberapa annoyingnya status itu. Aku sempet gak setuju, karena lewat Facebook kita bisa ketemu dengan teman-teman zaman dulu yang sudah lama lost contact dengan kita. Di Facebook juga aku bisa sharing tentang tulisan aku dan komentarnya lumayan. Tapi sekarang, aku sangat setuju dengan pendapat dosen aku itu.

Banyak hal, pemikiran dan prasangka baik atau buruk yang timbul dari SEBUAH status. Yang paling banyak tentu saja prasangka yang buruk. Kita tidak tahu pasti kenapa, dengan alasan apa dan untuk siapa sebuah status itu dibuat. Sehingga kita selalu penasaran dan membuat kesimpulan sendiri.

Aku dan kedua teman aku mengalami hal yang sama tentang Facebook. Ini tentang cinta tentunya. Ada status DIA yang kita tak tahu maksud dan tujuannya apa, tapi tanpa sadar membuat hati kita bertiga sakit dan penuh dengan penyesalan. Salah satu dari kita sudah tidak pernah membuka account Facebooknya selama tiga bulan. Temanku yang kedua bahkan akan memulainya. Sedangkan aku tak tahu kapan.

Aku masih update status, tapi lewat Twitter. So, please follow my Twitter.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D