When Holiday Come . .

by - 1:01 PM

My plans :

- Tiduran santai
- Baca Snow Country (masih belum sempet juga)
- Ngemil Lays
- Nonton Gossip Girl
- Dengerin The Pretty Reckless
- Mix and Match baju buat kuliah
- Praktekin ilmu D-I-Y


Kenyataannya?

Nyuci baju seember!


Cucian itu akan berlanjut mulai dari menjemur, melipat, menyetrikan dan masukin ke lemari.

Pokoknya serasa anak kostan banget lah! Padahal aku sempet mikir betapa enaknya anak kostan. Ngatur sendiri dan bebas, tapi nyatanya. . . Aku lupa selain mereka bebas pulang jam berapa (sesuai tata tertib di kostan mereka ya), mereka punya tanggung jawa yang gak bisa ditinggalin gitu aja (iya lah, entar mereka pake baju apa ke kelas dan makan apa malem nanti).

Aku emang tinggal di rumah jadi gak usah repot tentang makanan. Tapi semenjak my Mom pergi seminar ke Jogya selama sebulan, rumah kacau banget. Aku pulang sore, my Bro juga pulang sore dan my Dad apalagi. Mungkin aku emang harus belajar lebih mandiri.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D