MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, March 4, 2010

Premiere Today

Bahwa Cinta Itu Ada


Film ini bercerita tentang perjalanan hidup beberapa mahasiswa/i di sebuah kampus di Bandung, yaitu Slamet, Fuad, Gungun, Poltak, Benny dan Ria. Mereka berteman sejak pertama kali masuk kuliah sampai akhirnya lulus dan melanjutkan hidup mereka.
Ria dari Padang, si bintang kampus menjadi pujaan di antara mereka yang pintar dan cantik. Slamet dari Trenggalek yang pintar tapi pendiam, tidak pernah bisa mengungkapkan cintanya. Benny dari Jakarta dengan sifat percaya dirinya yang tinggi. Gungun anak Sunda yang lugu dan kocak. Fuad dari Madura yang menggebu-gebu serta Poltak dari Pematang Siantar yang santai. Mereka bersama-sama melalui suka duka kuliah dengan karakter yang berbeda dalam menghadapi kehidupan perkuliahan, pertemanan, percintaan dan keluarga… Tawa, Tangis… mereka lalui bersama…

Latar belakang keluarga mereka yang berbeda dan masing-masing permasalahannya membentuk karakter-karakter yang akan terlihat saat 20 tahun kemudian mereka bertemu kembali.

Bagaimana mereka saat bertemu kembali? Apakah karakter mereka di masa kuliah akan sama dengan saat berjumpa 20 tahun kemudian? Bagaimana akhir cerita cinta mereka?



Alice In Wonderland


Alice Kingsley, now 19, attends a party at a Victoria estate shortly after the death of her beloved father. Alice spots a white rabbit wearing a waistcoat and pocket watch. In shock and confusion, she runs off into a maze and follows the White Rabbit through it. She eventually tumbles down a rabbit hole into Underland, more commonly referred to as "Wonderland" by its inhabitants. She had visited this place 10 years earlier, but had entirely forgotten about it. She is also told that she is the only one who can slay the Jabberwocky, the dragon who terrorizes the inhabitants of Wonderland under the rule of the Red Queen.



Belum Cukup Umur


Aya (15 tahun), Ares (15 tahun), dan Brenda (15 tahun) remaja SMU yang bersahabat sejak lama. Suatu hari persahabatan mereka digemparkan oleh berita bahwa Aya hamil oleh Ares. Brenda ngamuk dan memukul Ares. Lalu mereka bertiga memikirkan solusi dari masalah hamilnya Aya. Akhirnya tercetuslah ide untuk menggugurkan kandungannya Aya. Karena Aya dan Ares belum siap untuk menikah dan Karena Aya dan Ares juga merasa belum cukup umurnya untuk memikul beban seberat itu. Dengan berbekal uang seadanya dan ijin untuk nginap di rumahnya Brenda, akhirnya dimulailah perjalan mereka untuk mencari tempat menggugurkan kandungan.

Dalam perjalanannya, mereka menemui berbagai macam kendala. Persahabatan mereka diuji. Ternyata, menyelesaikan masalah yang seharusnya belum mereka hadapi di usianya itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pulang. Aya bertekad apapun yang akan terjadi Ia dan Ares yang harus menanggungnya.

Bagaimana Aya kemudian dapat keluar dari masalahnya ?


2 comments:

  1. aku udah nonton alice hehehehehehehehe..

    ReplyDelete
  2. wah, senanganya.
    yang 3D bukan?
    aku mau nyoba yg 3D walau entar gak ngerti sama yg mereka omongin.

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...