MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, June 21, 2012

Character Thursday #4: Skandar Claresta Ardelazam on Dunsa

Vinca Callista


Skandar Claresta Ardelazam adalah seorang pangeran di kerajaan Naraniscala. Orangtuanya adalah Maharaja Claresta dan Putri Danella. Ayahnya telah meninggal dibunuh oleh Ratu Merah. Pangeran Skandar adalah sosok lelaki yang baik hati, tidak sombong, ramah, jago bertarung, rajin membaca, wawasannya luas . . pokoknya sempurna banget lah. Dia tergabung dalam pasukan istana yang bernama Sena Naraniscala dan mempunyai kuda yang dia rawat sendiri bernama Hanan. Semua kesempurnaannya itu ditunjukan dengan sikapnya yang memaafkan Merphilia Dunsa, anak Ratu Merah dan kemungkinan besar adalah saudara tirinya dan bahkan terlibat kisah asmara dengannya. 

Saking sempurnanya tokoh Pangeran Skandar ini, aku malah jadi kurang suka. Rasanya gak ada sesuatu, hal kecilpun, yang bisa membuat aku simpati dan merasakan gimana kehidupan si pangeran ini. Tokoh ini emang ada di dalam novel fantasi. Tapi rasanya nggak harus serba sempurna kan?

Kalo novel Dunsa ini diangkat ke layar lebar, kayaknya yang cocok buat meranin Pangeran Skandar adalah . . . Iko Uwais! Kenapa? Aku juga nggak tau kenapa hahahaha. Mungkin karena Iko ini emang lagi tenar banget. Jadi dia deh yang masuk ke pikiran aku. Tapi kayaknya Iko terlalu tua ya :o


Kalo “Character Thursday’ kamu minggu ini siapa? ;)
---




Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

1 comment:

  1. Eh sorii...aku baru nyadar kalo kamu masukin CT ke linky :)). Pasti telat ya masukinnya? Karena Jumat pagi aku ngecek untuk BW, hanya ada 2.

    Kamu bener, aku juga gak suka sama tokoh yg terlalu sempurna, rasanya nggak nyata

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...