Three Things Thursday: Youtubers

by - 1:30 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, ketiganya aku sukai! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu. Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau kasih tau kamu tiga Youtubers kesukaan aku :D

Pertama-tama, apa itu Youtubers? Wikipedia, menyebutnya sebagai Youtube personality yang artinya adalah orang-orang yang terkenal karena suka membuat dan mengunggah video di YouTube. Kayak Blogger untuk yang suka ngeblog, gitu deh. Ternyata banyak banget loh yang memanfaatkan fasilitas channel Youtube ini. Dulu aku kira Youtube itu cuma tempat nonton music video, movie trailer, dan promo TV series. Tapi orang-orang kreatif ini menjadikan Youtube sebagai tempat untuk berbagi berbagai hal, terutama hal-hal yang unik dan lucu. Aku baru beberapa bulan ini sengaja buka Youtube untuk mengintip video baru dari Youtubers kesukaan aku. Kadang menarik, kadang nggak. Tapi ada tiga channel yang selalu aku klik. Apa aja tuh? Let's take a look!

1. NigaHiga

Menurut video Draw My Life-nya, Ryan mulai mengunggah video di Youtube karena ingin berbagi lelucoannya ke keluarganya dengan cara yang lebih cepat dan gampang. Ternyata bukan hanya keluarganya, banyak yang menyukai videonya dan sampai sekarang subscribers-nya sudah mencapai sebelas juta lebih. Ciri khasnya adalah tulisan 'TEEHEE' disetiap akhir videonya. Apa artinya? Aku juga nggak tau hehehehe.

My favorite video: 



Find out more about him:
Wikipedia
Twitter


Youtubers yang juga seorang aktris dan komedian ini dulunya punya channel bernama DailyGrace. Sesuai namanya, lima hari seminggu, Grace mengunggah video dengan tema yang berbeda-beda. Karena kontraknya dengan sebuah perusahaan sudah berakhir, Grace 'pindah' ke channel lain yang bernama It's Grace dan membuat konten yang hampir mirip dengan sebelumnya, minus kalimat saktinya 'You've Been Hazed' atau 'byeeee' di tiap akhir video. Agak sedih sih dengan perubahan konten itu. Soalnya aku suka banget sama video tiap hari Jum'at yang namanya Sexy Friday. Tapi aku yakin Grace bakal ngehasilin video dengan ide-ide lucu lainnya.

My favorite video:



Find out more about her:
Wikipedia
Twitter

3. Fine Brothers

Kedua produser, penulis dan sutradara ini sering dianggap sebagai 'kakek' para pengunggah video di Youtube. Bagaimana tidak, video-videonya kakak beradik memang lebih dari sekadar video YouTube biasa. Mereka bener-bener niat dan berusaha keras membuat konten YouTube mereka. Video kesukaan aku adalah Reacts video (teens and Youtubers) dan juga sitcom MyMusic. 

My favorite video:



Find out more about them:
Wikipedia
Twitter
Instagram
Facebook

Itu dia tiga YouTubers kesukaanku. Kalian punya YouTubers kesukaan juga gak? Sound it below on the comment. See you in the next Three Things Thursday's post :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D