MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Sunday, September 28, 2014

[Blog Tour & Giveaway] Remember Paris: 11.369 KM untuk Satu Cinta

Icha Ayu
262 Halaman
Stiletto Book, Agustus 2014

Perpisahan Kirana dari Manu membuatnya kembali teringat akan hari-hari yang mereka lalui ketika masih mengikut short course program di Jenewa - Swiss. Semuanya sempurna: kehidupan bersama host family, keseruan bersama para sahabatnya, dan tentu saja, kebersamaannya dengan Manu, lelaki Prancis yang menjadi kekasihnya.

Empat tahun, bukan waktu yang singkat untuk bisa melupakan seseorang. Takdir pun seolah masih berpihak pada hubungan mereka. Saat Kirana ditugaskan ke Paris untuk meliput berita, kenangannya bersama Manu kembali muncul. Kirana tak tahu apa yang harus dilakukan, yang dia tahu, Paris tidak lagi sama seperti ketika dia meninggalkan kota itu.

"
Don't ever leave me alone again and I promise that I'll never let you go!" janji Manu ketika akhirnya menemui Kirana di Trocadero di malam terakhir kunjungan Kirana ke Paris. Apa yang terjadi setelahnya? Mungkinkah satu cinta yang mereka miliki dapat menghapus 11.396 perbedaan yang ada?

Halooooo. Blog tour dan giveaway kembali datang ke blog Too Early. Kali ini novel Remember Paris: 11.369 KM untuk Satu Cinta yang akan dibahas dan dibagikan ke dua orang yang beruntung. Oh, iya, novel ini adalah sekuel lanjutan dari Winter to Summer yang sekarang terbit ulang dengan judul Distance. Begitu mendengar kabar tentang lanjutan kisah cinta Kirana dan Manu, aku super excited. Kira-kira bagaimana hubungan mereka, ya? Let’s review it now :D

"Perpisahan memang sulit, apalagi saat itu bukanlah pilihan, tapi suatu keharusan." – halaman 3

Karena segala pertentangan dari pihak keluarga dan perbedaan yang mereka miliki, Kirana memutuskan hubungan cintanya dengan Manu. Kirana lalu fokus untuk menyelesaikan kuliahnya seperti halnya Manu yang kembali ke Paris dan meneruskan hidupnya. Teman baik Kirana, Isti, Ando dan Inu, menghiburnya dan mengenalkannya kepada Ario. Kirana dan Ario akhirnya menjadi sepasang kekasih. Namun di dalam hati, Kirana masih mengharapkan Manu.

Kirana dan Manu masih sering berkomunikasi lewat email. Manu bahkan memberi saran tentang karir Kirana yang dari dulu ingin menjadi wartawan. Pekerjaan sebagai wartawan membawa Kirana kembali ke Paris. Di sana dia meliput sebuah acara penting tapi pikirannya dipenuhi oleh Manu. Dia bahkan sengaja pergi ke tempat-tempat kenangannya. Lalu di malam terakhir di Paris, Kirana mengunjungi Trocadero. Kenangan dan rasa rindu tak dapat dibendung lagi sehingga dia akhirnya menghubungi Manu, memberitahu di mana dia berada dan memintanya untuk datang.

"Dalam hati aku masih sering bertanya, apakah memang perbedaan selalu harus menjadi tantangan?" – halaman 140

Remember Paris: 11.369 KM untuk Satu Cinta ini meneruskan open-ending yang ada di Winter to Summer/Distance, menjelaskan lebih lanjut kehidupan Kirana setelah putus dari Manu dan tentunya memberi ending yang sesungguhnya kepada hubungan serba berbeda antara Kirana dan Manu. Aw, romantis, deh! Bagian kesukaanku, saat Manu mengajak Kirana ke Le Mur des Je T’aime atau Dinding Cinta. Belum pernah denger, kan? Sama. Aku lebih sering denger love lock yang ada di jembatan Pont des arts. Ternyata ada tempat lain yang tak kalah romantisnya. Dan seperti buku sebelumnya, gaya bahasanya enak dibaca, banyak informasi traveling yang sangat berguna dan foto-foto Paris yang bikin sirik hehehe.

Yang disayangkan adalah penggunaan bahasa Inggris lebih banyak dibandingkan bahasa Prancis. Mungkin bahasa Inggris itu memang lebih sering digunakan oleh Kirana dan Manu. Tapi nggak ada ada salahnya memperbanyak bahasa Prancis. Itu membuatnya berbeda dengan novel-novel yang lain dan jadi pengetahuan baru untuk pembaca. Vero, host family Kirana juga kan bilang untuk lebih sering pake Francais hehehe. Lalu penggunaan POV-nya. Di sini menggunakan POV orang pertama alias ‘aku’. Tapi Kirana sudah tahu banyak hal dan menjelaskanya di bagian deskripsi.

At last, bagi yang punya hubungan serba berbeda seperti Kirana dan Manu atau pengen baca cerita cinta yang rumit, bisa menjadikan Remember Paris: 11.369 KM untuk Satu Cinta sebagai pilihan. Kamu bisa mendapatkan pandangan yang berbeda dan pikiran yang lebih terbuka. Bagi yang belum baca Winter to Summer/Distance, jangan ragu-ragu untuk baca novel ini duluan. Di bagian awal ada perjelasan singkat tapi padat tentang garis besar hubungan Kirana dan Manu di buku sebelumnya. Jadi kamu nggak bakal kebingungan :D


***

Giveaway Time!
Giveaway ini berlangsung dari tanggal 28 September – 1 Oktober 2014
Pemenang akan diumumkan 2 Oktober 2014 pukul 12.00 WIB di blog Too Early

Syarat dan Ketentuan:
- Peserta berdomisili/punya alamat tinggal di Indonesia
- Follow @stiletto_books @ichayuz dan @dhanarun di Twitter atau like page Stiletto Books and Too Early di Facebook
- Share link tentang giveaway ini di Twitter atau Facebook
- Jawab pertanyaan berikut,

"Apa pekerjaan impianmu?"

Bagi alasan dan pengalaman kalian di kotak komentar di bawah postingan ini dengan format:

Jawaban:
Nama:
Akun Twitter/Facebook:
Link share:

Oh, iya, jangan bingung dan kesal saat komentar kalian tidak langsung muncul setelah menekan tombol ‘send/kirim’. Komentar di blog Too Early selalu dimoderasi alias dicek dulu untuk menghindari komentar spam.
- Dua komentar yang paling menarik akan mendapatkan masing-masing satu eksemplar novel Remember Paris: 11.369 km untuk Satu Cinta karya Icha Ayu
- Jika ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan lewat kotak komentar atau mention @dhanarun
Good luck, guys! ;)

23 comments:

  1. Jawaban:
    Pekerjaan impianku?? Jadi penulis. Sebab membaca telah memberi banyak warna an pengalaman dalam hidupku. Dan rasanya akan menyenangkan jika karyaku pun bisa ikut mewarnai hari-hari orang lain.



    Nama: Atria Dewi Sartika
    Akun Twitter/Facebook: @atriasartika
    Link share:https://twitter.com/atriasartika/status/516135904809713666

    ReplyDelete
  2. Jawaban :
    Pekerjaan Impian ? kalau aku sih pengen jadi Motivator, gara-gara teman ku sering curhat sama aku trus aku jadi pendengar sekaligus motivator deh , sampai-sampai aku dipanggil Mario Tasya bukan Mario Teguh :D . semenjak ini aku pengen jadi motivator yg membantu orang2 yg perlu motivasi dan semangat . aku pengen dengerin semua curhat2an orang2 seperti : soal cinta , ekonomi , pelajaran , pekerjaan ,dll. karena jadi Motivator sangat menyenangkan dari situ kita bisa belajar cara mengatasi persoalan dari kecil bgt sampai yg besar & ini adalah pekerjaan yg mulia loh. menjadi motivator bnyk sekali keuntungan dan kebaikan yg kita dapat . jadi Motivator nggak perlu dengan kerja keras, cukup dengan hati yg tulus , ikhlas , dan senang memotivasi orang lain jadi kita bersa nggak lagi kerja tapi lagi liburan. nah kalau udah memotivasi orang lain pasti hati kita tuh gembira dan pikiran jadi tenang . trus nggak gampang stress dong :-)


    Nama : Tasya Permata Sanjaya
    Akun Twitter : @PermataTasya23
    Link Share : https://twitter.com/PermataTasya23/status/516204428395687938

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Pekerjaan impian,ya...
    Novelis... Iya, itulah mimpiku. Sebuah pekerjaan yang sedang aku perjuangkan. Semoga tahun depan karya tunggalku bisa lahir. Aamiin. Namun,aku menyadari, tak banyak yang bisa hidup sekedar menjadi penulis. Jadi, aku bolehkan punya beberapa pekerjaan impian? Sepertinya tak akan lepas dari dunia kepenulisan. Aku punya hasrat menjadi editor, dan punya sebuah toko buku. Saat ini aku sedang memulai membuka toko buku olshop. Meskipun masih sangat kecil, namun pekerjaan ini menyenangkan. Sepertinya, semua pekerjaan yang berhubungan dengan buku itu selalu menyenangkan untukku.

    Nama : Dian S
    Twitter : @DeeLaluna
    Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/516228899085115393

    ReplyDelete
  5. Jawaban :

    Kalau di tanya apa pekerjaan impianku, maka aku akan menjawab, menjadi badut.

    Eits, bukan menjadi badut yang berambut keriting dengan hidung bulat berwarna merah yang sering kita lihat di acara-acara ulang tahun anak kecil, bukan. Itu terlalu mengerikan untukku hehehe

    Badut yang ku maksud di sini adalah badut yang mengenakan kostum hewan atau tokoh kartun. Mungkin biasanya pekerjaan ini di sebut badut maskot. Misalnya badut ancol atau menjadi maskot tokoh-tokoh disney seperti micky mouse atau donal duck.

    Itu yang kau sebut sebagai pekerjaan impian? Menjadi seorang badut maskot?

    Sejujurnya ya, itulah pekerjaan impianku. Keinginan itu berawal ketika waktu kecil diriku menonton sebuah film pendek asal korea. Film itu mengisahkan tentang seorang gadis pemalu yang bekerja sebagai badut maskot sebuah taman hiburan.

    Suatu ketika dia menyukai seorang pria. Karena merasa jelek, gadis itu hanya mau menemui pria itu dengan memakai kostum badutnya. Entah kenapa sejak awal aku tertarik menjadi seorang maskot sepertinya.

    Di balik topeng itu kita bisa menyembunyikan apa yang tengah kita rasakan. Saat senang atau sedih, orang tetap melihat kita tersenyum. Terkesan bersembunyi di balik topeng memang, tapi membuat orang lain tersenyum itu rasanya seperti ada kepuasan tersendiri.

    Dan sudah menjadi tugas seorang badutlah untuk selalu tersenyum dan juga membuat orang lain tersenyum, tak peduli bagaimana perasaan kita sebenarnya saat itu.

    Sayangnya aku belum mendapat kesempatan bekerja sebagai badut. Mungkin pekerjaan ini terlihat sepele dan mudah di dapat, tapi hidup ini harus realistis. Karena tuntutan materi, kepuasan dalam bekerjapun harus kita kesampingkan terlebih dahulu.

    Yah, namanya juga pekerjaan impian, jadi biarkan saja tetap menjadi impian. Meskipun begitu tetep aja pengen jadi badut meskipun cuman untuk sekali saja hehehe

    NAMA : Andrian
    Twitter : @naradireja
    Share link : https://mobile.twitter.com/naradireja/status/516241273850953728?p=v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ini share link yang bener https://mobile.twitter.com/naradireja/status/516567236480229377?p=v

      Delete
  6. Jawaban: hampir tiap giveaway selalu ini yang ku sebut-sebut, selalu bilang kalo aku uda dalam tahap awal dari itu semua xD pekerjaan impianku jadi salah satu bagian kru rekaman di korea selatan xD mau jadi kameraman, penulis naskah, astrada, perancang storyboard, penulis berita, pokoknya aku pengen jadi bagian dari kru Film di Korea Selatan nanti xD tentu yang pertama-tama sih jadi kru Film atau TV di Indonesia. Kalo uda mahir dan cukup senang dibidang ku, kalo dapet kesempatan, (Amin) mau kerja di Korsel juga xD karena kalo dipikir-pikir, masak aku ke sana cuma nyari idola ku dan ngabisin uang aja sih? Lagian kalo cuma nonton konser atau fansigning kan cuma bakal ketemu bentar. Tapi kalo jadi kru rekaman, apalagi di kontrak, duhhhhhh tiap hari ketemu mereka booookk seneng banget gak sih xD bisa ngomong langsung! tanda tangan, jabat tangan, tatap mata, semuanya gak berarti dibandingin selalu berada di lokasi yang sama dengan idola! mereka kemana, aku juga ikut. apalagi kalo aku malah bisa jadi seperti keluarganya! pokoknya itu impian terbesar yang lagi ku kejar saat ini! moga visi nya gak pupus yaa, doain dongg xD

    Nama: Ade Aprilia Puspayanti
    Akun Twitter: @Dephiil119
    Link share: https://twitter.com/Dephiil119/status/516277617880616960

    ReplyDelete
  7. Pekerjaan impian saya adalah menjadi seorang dosen,karena saya ingin jadi orang yg bermanfaat bagi orang lain dengan membagikan ilmu yg saya punya,menurut saya menjadi cerdas itu hebat namun dapat mencerdaskan orang lain itu lebih hebat.
    Ilmu akan lebih berguna bila dibagikan kepada orang lain.

    Nama : Shara Shahnaz

    Akun twitter : @pshara27

    Link share : https://t.co/czzigrrolu

    ReplyDelete
  8. Jawaban: Pekerjaan impianku adalah menjadi seorang dubber. Kenapa? Karena aku adalah tipe orang yang menyukai pekerjaan di balik layar. Dan sudah sejak kecil aku penasaran sekali dengan pekerjaan yang satu ini. Apalagi kalau menjadi dubber kartun atau acara anak-anak. Pasti seru. Berbicara bukan hanya dengan suara, tapi pasti juga dengan mimik muka yang mendukung agar suara yang dihasilkan sepadan dengan yang karakter yang dihasilkan.


    Nama: Ade Delina Putri
    Akun Twitter / Facebook: @adedelinaputri / Ade Delina Putri
    Link share: https://twitter.com/adedelinaputri/status/516435073445269504

    ReplyDelete
  9. Jawaban : saya ingin menjadi seorang editor di penerbitan buku, saya juga ingin bisa membuat script film cerita yang bermanfaat, ingin juga memiliki komunitas menulis di lingkungan sendiri, mengingat minat baca rendah sekali di daerah tempat saya tinggali sekarang ini, sekaligus ingin membesarkan agensi kecil-kecilan saya, yang menjembatani para penulis untuk menyalurkan karyanya menjadi buku ke penerbit mayor, karena miris mendengar cerita teman untuk menerbitkan buku harus membayar terlebih dahulu, dan pemasarannya hanya via online. Dari itu semua pekerjaan impian saya adalah, bermanfaat untuk orang lain, keluarga dan diri saya.

    Nama : Nyi Penengah Dewanti
    AKun twit @NyiPede
    akun FB : Nyi.Dewanti
    Link SHare :
    https://plus.google.com/115313577645190951976/posts/U1kifNfxKWA [G+]
    https://twitter.com/NyiPeDe/status/516444274749997056 [Twit]

    ReplyDelete
  10. Kalau ditanya pekerjaan impian saya mau jadi apa? Saya pingin banget jadi seorang diplomat. Kenapa? Salah satu alasannya karna saya pengen bekerja diluar negeri tapi gak itu aja. Saya pengen kalau dunia lebih tau negara saya sendiri lewat diri saya. Jadu secara tidak langsung saya sudah mengabdi kepada negara.
    pernah kepikiran jadi seorang penulis? Ini emang yang saya mau selain jadi diplomat. Nah dengan saya menjadi diplomat saya bisa menuangkan pengalaman2 saya lewat tulisan saya tersebut. Dan bisa saja lewat tulisan itu saya dapat menginspirasi kita sendiri. Satu pekerjaan tetapi bisa merambat ke pekerjaan impian lainnya.

    Nama: Aanisa Natasya Wulandari
    Akun Twitter: @aanisanatasya
    Link Share:
    https://twitter.com/aanisanatasya/status/516585209873973248

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Pekerjaan impianku adalah..

    Cukup simpel. Suatu hari nanti aku berharap bisa bekerja sebagai pelayar. Yap, sebagai awak kapal di sebuah kapal pesiar mewah. Aku ingin sekali bekerja di Royal Caribbean International. Aku ingin bekerja sebagai pelayar karena bisa keliling dunia secara gratis sambil bekerja dengan senang hati, bisa mengenal teman-teman dari berbagai penjuru dunia juga ingin menikmati keindahan laut setiap hari. Memang tak bisa dipungkiri resikonya amat besar tapi dengan niatku untuk bekerja serta bekal iman yang kuat aku harus bisa menghindari hal2 negatif. Memang bekerja di kapal pesiar diharuskan bekerja di hotel minim 6 bulan tp aku masih jauh umur utk masuk di dunia kerja jd saat ini aku sbg pelajar hanya bisa memperdalam bahasa Inggrisku juga IPS untuk mengetahui tempat2 indah di dunia beserta buah tangan yg cocok dibawa ke Indonesia. Aku jg bs menanyakan ttg pelayaran pd teman2ku di sosmed yg mereka2 bekerja di Royal Caribbean Cruise Line.

    Itulah pekerjaan impian saya. Aku harap cita2 ku bs terwujud dan smoga saja kapalku berlayar ke Paris agar aku bs menikmati keromantisan Paris. Grazie :)

    Nama: Zalfaa Azalia
    Akun Twitter/Facebook: @ZalfaaAza
    Link share: https://twitter.com/ZalfaaAza/status/516605777696391168

    ReplyDelete
  13. Jawaban saya adalah menjadi seorang programmer. Yup...itulah pekerjaan impian saya. Menurut saya anak TI itu keren^^. Apalagi saat ini saya sedang bersekolah di jurusan Software Engineering. Alasan saya memilih pekerjaan ini karena menurut saya pekerjaan ini penuh tantangan.

    Ada seabrek dasar-dasar tentang software yang harus diketahui dan itu membuat saya tertarik untuk mempelajarinya. Belajar software itu seperti menyusun puzzle. Kalau salah meletakkan satu potongan puzzle saja, maka akan jadi berantakan.

    Ketika teman-teman saya bilang kalau belajar software itu sulit dan mereka memilih untuk tidak melanjutkan jurusan ini kalau kuliah nanti, dengan terang-terangan saya bilang sebaliknya. Saya akui, belajar software memang tidak mudah, namun meskipun sulit saya yakin masih ada jalan yang bisa ditempuh kalau kita mau berdoa, belajar dan berusaha ^_^

    Nama : Rany Dwi Tanti
    Twitter : @Rany_Dwi004
    Link Share : https://twitter.com/Rany_Dwi004/status/516735042757095424

    ReplyDelete
  14. Jawaban : Pekerjaan Impian?? Mungkin saat ini yang sedang dalam pikiranku adalah aku ingin menjadi "Reporter Balap MotoGP" Hahaha. Entah itu impian dari mana datangnya, yang pasti sudah lama sekali aku mengagumi dunia balap MotoGP ini, mungkin karena bapak yang bekerja didunia otomotif aku jadi ketularan menyukainya. Ya, aku cukup terbilang maniak lah dengan motogp, walaupun aku cewek namun aku sangat menyukainya, dan tak jarang aku sering sekali berdebat dengan teman2ku yang juga menyukai motogp. Karena kesukaan ku ini mungkin pekerjaan yg mendekati dunia ini dan tak begitu mempermasalahkan gender adalah jadi reporternya, iya dengan melaporkan setiap balapan yang diadakan ke sebuah media cetak maupun digital, karena tak mungkin aku menjadi kru balapnya kan dan tak mungkin pula aku jadi ridernya, apalagi jadi UG-nya yg terbilang sexy semua, muahahaha. Melaporkan setiap kejadian, mewawancarai para rider (ini yang paling penting) dan yang pasti bisa menjelajahi setiap benua, dari sirkuit eropa, asia sampai amerika, sungguh impian yang sangat indah. Haha
    Dan yang pasti untuk mencapainya butuh perjuangan yang berat juga, harus menguasai bahasa Inggris, dan dunia jurnalistik. Yeaah semoga impian ini jangan sampai terus menjadi impian, karena ada sebagian dari impian yang bisa kita ubah menjadi kenyataan. Dan lagi "Keajaiban itu bukanlah sesuatu yang kita tunggu, tetapi sesuatu yang kita buat" :-)
    Nama : Alfi Nuraeni
    Akun twitter : @AlfiNuraeni
    Link share : https://mobile.twitter.com/AlfiNuraeni/status/516871886496878592?p=v

    ReplyDelete
  15. Jawaban : Pekerjaan impianku ingin menjadi pialang saham di lantai bursa. karena dewasa nanti kita tidak akan bisa terlepas dari segala bentuk investasi. aku pengen jadi penasehat penjualan dan pembelian saham :))

    Nama : Dias Shinta Devi
    Akun FB/Twitter : Dias Shinta Devi / @diasshinta
    link share :
    twitter : http://writelonger.com/status/516537638216818689
    FB : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=842167005816418&id=100000693783993&refid=17&_ft_

    ReplyDelete
  16. Jawaban : Pekerjaan impianku ingin menjadi pialang saham di lantai bursa. karena dewasa nanti kita tidak akan bisa terlepas dari segala bentuk investasi. aku pengen jadi penasehat penjualan dan pembelian saham :))

    Nama : Dias Shinta Devi
    Akun FB/Twitter : Dias Shinta Devi / @diasshinta
    link share :
    twitter : http://writelonger.com/status/516537638216818689
    FB : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=842167005816418&id=100000693783993&refid=17&_ft_

    ReplyDelete
  17. pekerjaan impian ku dari dulu adalah menjadi seorang creator dalam dunia fashion atau fashion designer. entah kenapa dari dulu suka membayangkan menjadi seorang desainer dan membuat trend fashion sesuai passion yang aku suka. salah satu alasan aku memilih pekerjaan ini adalah karena saya juga suka menggambar, menuangkan ide yang aku punya lalu mewujudkannya menjadi sebuah karya dan orang-orang menyukai karyaku. selain itu aku juga ingin punya butik dan membuka lapangan utk orang-orang yang membutuhkan pekerjaan :-)

    Nama : Muhsinatud Diyanah
    Akun Fb/ Twitter : @diyan402
    link share : https://twitter.com/diyan402/status/517112892521324545

    ReplyDelete
  18. profesi impianku pen jd dokter. walaupun sbnrnya aku takut bngt liat darah dan semacamnya, tp ortu pen aku jd dokter. bagiku, impian ortu yg jd prioritas utamaku. percuma jg kalo kita lakuin sesuatu tnpa restu dr mereka. krn ridho Allah ridho orang tua jg :)

    nama: mila reski
    akun twitter : @mila_reski
    link share : https://mobile.twitter.com/mila_reski/status/517141876999483393?p=v

    ReplyDelete
  19. Jawaban:
    Aku sangat ingin menjadi editor naskah. Aku pernah ikut organisasi kampus yang bergerak di bidang jurnalistik. Selain menjadi reporter aku juga menjadi editor. Dari sanalah aku mulai menyukai bidang editor. Menjadi editor itu mengajarkan banyak hal terutama tentang kesabaran dan ketelitian. Ada sebuah quote dari Stephen King, “Menulis adalah pekerjaan manusia, mengedit adalah pekerjaan dewa.” Penting banget kan peran editor :D
    Aku sering baca di medsos ada lowongan kerja sebagai editor, dan aku sangat berminat. Tapi sayang itu hanya ada di Pulau Jawa. Jarang sekali di Medan ada lowongan pekerjaan yang seperti itu. Kuharap di Medan, kelak akan dibuka lowongan sebagai editor, atau apa aku hijrah saja ke Pulau Jawa? >.<
    Nama: Fitri Laily
    Akun twitter/facebook: @fitt_rilaily / tryfly27@facebook.com
    Link share:
    https://twitter.com/fitt_rilaily/status/516447427101229057

    ReplyDelete
  20. Aku ingin menjadi seorang astronot. Kenapa? Aku ingin mengelilingi antariksa , mengetahui apa yang ada di luar sana , mungkin sekarang aku tidak dapat menjangkaunya. bila aku menjadi seorang astronot, aku juga ingin menemukan rahasia terbaru di antariksa , menemukan penemuan penemuan , juga menjelajahi pelanet planet yang ada didalamnya, aku sangat penasaran dengan itu, walaupun ini terkesan absurd. mungkin juga mereka semua bilang aku gila. Tidak! Sungguh itu impian terbesarku yang sampai saat ini menjadi misteri. Aku ingin menceritakan kisah kisahku yang aku alami ketika berada disana. Menceritakannya kepada semua orang, bahkan sampai orang orang beranggapan bahwa kata kataku bohong.

    Nama : Alvi Nurjanah
    Twitter/ facebook: @alvi_nurjanah / alvi nurjanah
    Link share : https://twitter.com/alvi_nurjanah/status/517353265302757376
    https://www.facebook.com/alvi.nurjanah.52

    ReplyDelete
  21. selain astronot?? Aku ingin menjadi pelukis ekspresionis karena aku ingin menyalurkan ekspresiku kesebuah goresan,aku ingin meluapkan emosiku kedalam goresan-goresan yang tak semua orang dapat mengartikanya tapi memiliki makna keindahan. Dengan lewat goresan itu aku dapat menyampaikan luapan emosiku kesemua orang. emosi yang tak tertahankan oleh luapan kata kata yang menumpuk menjadikannya sebuah karya seni lukisan.

    Nama : Alvi nurjanah
    Akun twitter/facebook: @alvi_nurjanah / alvi nurjanah
    Link share: https://twitter.com/alvi_nurjanah/status/517353265302757376
    https://www.facebook.com/alvi.nurjanah.52

    ReplyDelete
  22. Kalau ditanya pekerjaan impianku adalah ingin jadi fashion designer. Sudah hampir 2 tahun ini aku menggeluti dunia fashion, aku memiliki label fashion batik sendiri. Soon aku ingin memperdalam menjadi seorang fashion designer. Cita2ku ingin mengadakan fashion show di berbagai negara. Dan ingin mengembangkan sayap label fashion batikku ke mancanegara. Dan targetku adalah di tahun 2016 aku sudah mengadakan fashion show diluar negeri, yeay! :) salah satu negaranya yaitu di Paris.
    Semoga segera terwujud. Amiiin.

    Nama : Caroline Adenan
    Akun twitter/facebook : @Oline_BMI / www.facebook.com/CarolineAdenan
    Link share : https://twitter.com/Oline_BMI/status/517143561427365889

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...