MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Saturday, March 21, 2015

[BLOG TOUR] Not a Perfect Wedding – Dream Cast


Halooooo! Akhirnya datang juga giliranku untuk berbagi informasi tentang novel debut Asri Tahir, Not a Perfect Wedding. Berikut adalah cover dan sinopsis singkatnya.





Raina Winatama
Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi dia pergi untuk selamanya. 

Prakarsa Dwi Rahardi
Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi aku harus pergi untuk selamanya. 

Pramudya Eka Rahardi
Di hari pernikahan adikku, aku harus menjadi mempelai laki-laki. Menjalankan sebuah pernikahan yang harusnya dilakukan oleh adikku, Prakarsa Dwi Rahardi.







Sebelumnya Sulis di Kubikel Romance berbagi pernikahan impiannya dan Stefanie di The Bookie Looker berbagi beberapa kutipan kesukaannya, di sini aku akan berbagi dream cast untuk tokoh-tokoh di Not a Perfect Wedding. Hmm, apa topik ini hanya kebetulan atau memang keterarikanku pada film (terutama yang diadaptasi dari novel) punya peran di sini? Well, yang jelas aku dengan senang hati memperlihatkan wajah-wajah yang cocok memerankan Raina, Raka, Pram dan tokoh-tokoh lain.

Aktor dan aktris yang aku pilih 100% persen dari dalam negeri. Alasannya karena salah satu tokoh sempat membandingkan dirinya dengan salah satu aktris lokal dan cerita pernikahan seperti ini sepertinya kemungkinan besar tidak terjadi di luar negeri. Jadi biar wajah dan ceritanya cocok. Nah, berikut adalah dream cast untuk Not a Perfect Wedding versiku.

Pevita Pearce as Raina Winatama
"Make-up dengan sentuhan warna-warna pastel menghiasi wajah putihnya. Rambutnya yang panjang disanggul kepang ditaburi dengan mutiara berwarna putih membuatnya semakin natural." – Raina di hari pernikahannya

Gandhi Fernando as Pramudya Eka Rahardi
"Sang pengantin pria sudah siap dengan tuxedo hitamnya. Rambut-rambut halus di rahangnya sengaja tidak dicukur, semakin menambah kesan maskulin dirinya."
 – Pram sebelum berangkat menuju tempat akad nikah

Dimas Aditya as Prakarsa Dwi Rahardi 
"Bukan Raka, pria berlesung pipi yang sudah dua tahun mengisi hatinya." – Raina setelah ijab kabul selesai






Petra Sihombing as Armand
"’Dengerin kata Mama, Rai. Besok hari pernikahan kamu.’ Kata Arman, kakak pertama Raina yang bijak"
– Arman sebelum pergi mengecek kondisi Raka









Deva Mahenra as Pasha
"’Raka sedang dalam perawatan. Aku sama Kak Arman baru aja mau pulang nih dari rumah sakit.’ Suara Pasha dibuat setenang mungkin"
– Pasha menjawab telepon Raina di rumah sakit








Kimberly Ryder as Clara
"Seorang wanita dengan rambut berwarna cokelat madu, kulit sehalus marmer dan manik mata berwarna biru berjalan dengan anggun" – Clara tiba di Indonesia







Dinda Kanya Dewi as Sashi
"Tak ada Sashi yang terlihat seksi yang ada hanyalah seorang perempuan yang anggun dan keibuan."
- Pram bertemu kembali dengan Sashi di rumah sakit






Lala Karmela as Dilla
"Seorang gadis dengan potongan rambut bergaya bob, mengikuti Pasha dari belakang … Dia tampak manis dengan kulit kuning langsatnya. Wajahnya mencerminkan wajah gadis Indonesia yang sering dibilang eksotis oleh turis mancanegara."
– Dilla saat pertama kali bertemu dengan Raina dan Pram



Ada beberapa pilihan dream cast-ku tidak sesuai dengan deskripsi di novelnya, hehehe. Tapi setelah melihat wajah-wajah dan kutipan singkat di atas, makin penasaran nggak dengan novel yang masuk label Le Marriage dari penerbit Elex Media Komputindo ini? Kalo iya, nantikan review lengkap beserta giveaway-nya besok. Sambil menunggu, kamu bisa menonton book trailer Not a Perfect Wedding di bawah ini :)


Dapatkan informasi lebih lengkap tentang blog tour dan giveaway ini di blog Nana, A Pair of Glasses and a Cup of TeaSee you tomorrow ;D

5 comments:

  1. Makin makin makin penasaran! >.<
    Secara fisik, tokoh-tokoh di novel NAPW berdasarkan kutipan-kutipan tersebut sudah cukup cocok dengan artis-artis di atas. Tapi, musti ditelisik lagi dengan karakter dan pembawaan masing-masing pemerannya biar chemistry-nya dapet kalo bisa jadi film beneran. :D

    ReplyDelete
  2. akkkk Dimas Aditya >.<
    Cocok banget tokohnya sama kutipannya >.< Cucok cucok cucok~~~~

    ReplyDelete
  3. Semua karakter nya dah pas,,
    Cum satu yaitu yg jadi pramudya,,
    Sekedar ngasih pendapat z kayanya lbh cocok yg jadi pramudya itu reza rahardian...
    Selain dr postur tubuh yg lbh tinggi dr dimas aditya, keliatan figur kakanya yg rela ngelakuin apapun buat adiknya,sesuai m karakter d novel nya...
    Reza juga lbh manly n lbh dewasa,cocok dah m pevita pearce...
    Mav ya cum ngasih pendapatku z...
    Siapapun tokohnya,aku berharap novel ini di filmkan,suka banget p gak bosen baca berulang2,,

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...