Just Hold On

by - 1:36 PM

Red Velvet's comeback with 5 members. Yeaaaah! XD


Aku menemukan SMTOWN mengunggah music video Red Velvet yang berjudul Automatic di malam Senin lalu. Sempet bingung karena katanya single-nya berjudul Ice Cream Cake dan curiga video itu cuma teaser doang. Eh, ternyata music video beneran. Banyak yang kurang suka dengan lagunya karena beat-nya agak slow. Tapi aku langsung jatuh cinta dengan lagu itu. Pengen nangis rasanya setiap dengerin. Seakan-akan lagu itu tahu apa yang aku rasakan. Padahal aku belum tahu mereka nyanyi tentang apa. Lagu itu juga bikin aku nyadar kalau lagu RnB ala 90's adalah genre musik kesukaanku. 


Sehari kemudian, music video Ice Cream Cake dirilis. Sumpah, bagian 'la la la la' ngasih efek serem dan bagian rapnya masuk agak mendadak. Tapi secara keseluruhan aku suka sama lagu ini. Di hari perilisan music video-nya, aku tonton terus, re-fresh sampai mencapai satu juta penonton and we all Red Velvet's fans did it ;D

Selain itu aku juga sudah mendengarkan seluruh lagu dari mini album mereka, Ice Cream Cake. Dari enam lagu, Ice Cream Cake, Automatic, Somethin Kinda Crazy dan Stupid Cupid adalah kesukaanku. Kalau kamu gimana? Sudah mencoba mendengar lagu-lagu manis mereka belum?

Happy Sunday ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D