Going to Find My Heart

by - 2:00 PM



Pertama kali mendengarkan single yang aslinya dibuat untuk comeback Jepang ini, aku ngerasa kecewa. Tidak se-epic yang aku bayangkan. Bagian chorus-nya sudah dibocorkan di video teaser dan menurutku agak 'kosong'. Mungkin memang begitu bentuk track EDM.

Tapi hal lain yang agak mengalihkan perhatianku. 

Pembagian liriknya sama rata!!

Sooyoung, my bias, mendapat bagian cukup banyak. Sebenarnya nggak aneh sih soalnya dia selalu dapat porsi lumayan di lagu Jepang. Namun kemudian aku sadar TTS, alias Taeyong, Tiffany dan Seohyun, tidak mendominasi seperti biasanya. Mereka hanya mendapatkan bagian di belakang dan beberapa nada tinggi yang memang keahlian mereka. Bagian agak panjang dan bisa dibilang 'isi' lagunya, diisi oleh anggota yang selama ini jadi 'hiasan' seperti Yoona, Yuri bahkan Hyohyeon. Katanya sih ini sebagai persiapan untuk subunit baru, SHY. Tapi apapun alasannya, aku berharap mereka semua mendapat bagian yang adil di lagu-lagu selanjutnya, Korea dan Jepang.


Music video versi Korea ditonton hampir 3 juta kali di hari pertamanya. Berbeda jauh dengan music video versi Jepang yang sampai saat ini belum menyentuh 1 juta.


Versi mana yang aku sukai? Keduanya! Perbedaan shot dan editing di keduanya malah seperti saling melengkapi, apalagi kalau kamu ingin melihat dance-nya secara lengkap. Tapi untuk aku memilih versi Korea untuk didengarkan selanjutnya.

Oke, oke, aku tadi bilang kalau aku kurang suka dengan lagunya. Itu sebelum aku mendengarkannya secara intens, terutama saat menulis post ini dan didukung ulasan dari MRJKPOP. Sepertinya memang begitu proses hubunganku dengan lagu Korea, pertama bisa benci banget, selanjutnya malah jadi kecanduan ;p

Happy Sunday ;D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D