MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, April 6, 2015

The Winners of The Wind Leading to Love’s Giveaway


Terima kasih untuk teman-teman yang mengirimkan berbagai jawaban tentang makanan dan minuman yang menjadi obat bad mood di postingan The Wind Leading to Love. Ada yang sama-sama penggila makanan pedas, ada pencinta yang manis-manis, ada juga menikmat kopi dan teh dan ada yang sampai nulis resep lengkapnya. Semuanya sukses bikin aku kelaparan! Dari sekian banyaknya jawaban, sayangnya hanya dua orang yang beruntung menjadi pemenang giveaway. Selamat untuk …

Ila Rizky 
[@ila_rizky] 

Nandia Anggraeni 
[@Anggie_Ann06]

Masing-masing mendapatkan satu buah novel The Wind Leading to Love karya Ibuki Yuki. Yeaaaah! XD

Kedua pemenang diharap segera mengirimkan nama, alamat lengkap dan nomor yang bisa dihubungi ke email dhynhanarun[at]gmail[dot]com untuk proses pengiriman hadiah. Jika dalam waktu 2x24 tidak ada konfirmasi, pemenang yang baru akan dipilih.

Yang tidak menang, jangan kecewa, ya. Bisa coba peruntungannya di kuis Finale Penerbit Haru. Caranya tinggal kumpulkan dan rangkai huruf-huruf yang ada di setiap host blog tour. Hadiahnya satu buah novel The Wind Leading to Love dan satu novel Haru acak. Untuk tahu alamat blog setiap host blog tour, kamu bisa klik di sini ;)

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya ;D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...