Hit Right at My Heart

by - 12:37 PM

Cuma Seventeen yang punya berbagai versi untuk satu lagu mereka :)

MV Ver.


Performance and Behind Cut Ver.


Hide Ver.


Seek Ver.


Setiap versi untuk lagu Mansae ini membawa kesan tersendiri untukku dan membuatku sulit move on dari lagu fun ini.

Di versi pertama, aku suka dengan alur cerita yang diselipkan bersama dance-nya. Perempuan yang menjadi pusat perhatian itu pun terbilang ‘normal’, tidak cantik kebangetan tapi tetep manis dan keliatannya seumuran dengan mereka. S.Coups jadi anggota yang paling menonjol. Dia sedikit mirip Irwansyah nggak sih?

Di versi kedua, aku mulai bisa membedakan mereka dan menghafal lebih banyak nama karena mereka dikelompokan sesuai kemampuan terbaiknya, vocal, rap dan performance. Untuk dance-nya, aku suka banget dengan bagian awalnya, terutama bagian yang dinyanyikan Woozi.

Di versi ketiga, aku tidak terlalu kaget dengan dance practice ini. Tapi lumayan untuk melihat dance-nya secara keseluruhan dan tidak terpotong-potong. Dino cukup menarik perhatianku di sini. Dance-nya oke dan karena satu-satunya yang memakai baju mencolok.

Di versi keempat, ini benar-benar unik! Mereka memperlihatkan bagian belakang dari dance-nya. Pasti aneh sekali harus perform ke depan sementara kameranya ada di belakang. Menarik sekali melihat apa yang terjadi di belakang. Di sini Jun cukup banyak dan ternyata dia lucu juga.


Kalau mengingat lagu debutnya yang sama-sama muncul dalam berbagai versi, Mansae ini sepertinya (dan harus) juga seperti itu. Kita tunggu saja versi-versi lain yang akan datang :D

You May Also Like

1 comment(s)

  1. Aku juga lagi kesengsem berat nih sama Seventeen >.< Multitalented banget deh, pertama liat udah ngekorin terus S.coups sama Mingyu hahahahah

    Aku langsung download albumnya loh, saking senengnya denger lagu2 mereka :)

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D