MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, September 17, 2015

The Divergent Series: Allegiant – Teaser Trailer Review (& Thoughts for Ascendant!)

Teaser trailer untuk film adaptasi ketiga Divergent, Allegiant, dirilis pada Selasa malam waktu Indonesia barat. Aku kaget karena tidak mendengar kabarnya sebelumnya dan masih dalam suasana Scorch Trials. Karena ingin merekam reaksiku dan mengunggahnya ke booktube channel-ku, aku menahan diri untuk tidak menontonnya saat itu. tapi pikiran pertamaku untuk trailer-nya adalah ‘wow, rambut Tris bisa tumbuh secepat itu ya.


Besoknya, aku kehilangan niat untuk merekam video dan memilih menontonnya dengan segera. Lagi pula nanti bakal ada trailer-trailer yang lainnya, kan. Keputusanku tepat karena dua pertiga dari trailer itu berisi potongan adegan dari dua film sebelumnya, Divergent dan Insurgent. Sisanya tentunya untuk Allegiant. Banyak adegan yang menarik dan aku akan membahasnya:)


Ini dia enam orang yang memutuskan untuk melihat kehidupan di luar dinding. Kenapa ya mereka membawa senjata dan sangat waspada? Agak aneh karena di ending Insurgent semua orang sedang berbondong-bondong mendekati dinding dan tidak ada yang melarang mereka lagi.



Ini keren bangeeeeeet!


Well, well, well, ternyata keadaan di luar dinding lebih parah dari yang di dalam.


Love birds! Tetapi keadaan di sekitar mereka masih hijau, bukan merah. Kemungkinan ciuman ini sebelum pergi ke dinding atau sesudahnya dan mereka menemukan tempat yang aman.


Pakaian dan senjatanya menunjukan bahwa mereka pasukan dari kubu tertentu. Siapa ya?


Hmm, mereka seperti factionless tapi tinggal di luar dinding. Sepertinya ini salah satu tugas pasukan tadi.


Aneh rasanya melihat mereka menggunakan pakaian putih. Di mana mereka, siapa yang memberi pakaian itu, dan ada apa dengan orang-orang yang memandang mereka?


Balik lagi ke luar, mereka dikejar oleh sebuah mobil dan …


Sebuah benda misterius muncul. Jumlah mereka pun berkurang satu.


Nggak ada tulisan ‘Part 1’-nya. Apakah berarti trailer ini untuk keseluruhan film Allegiant? Jadi beberapa adegannya disambil dari Part 2? (penjelasan lebih lanjut ada di bawah)


Will McAvoy! Senang rasanya kawan (atau lawan) baru Tris diperankan oleh aktor senior.

Nggak ada Allegiant Part 2?

Nggak ada sekaligus ada. Film bagian keduanya dan keempat di seri ini diberi judul berbeda, Ascendant. Info tersebut aku dapatkan dari poster yang dirilis bersamaan dengan teaser trailer tersebut. Kedua poster di bawah didapatkan dari sini.


Allegiant akan mulai tayang Maret 2016. Logo yang ditampilkan adalah logo fraksi, yang aku duga Divergent, yang juga ada di cover bukunya.


Lalu Ascendant akan tayang di tahun berikutnya. Logonya seperti susunan DNA.

Jadi aku menduga Allegiant akan menceritakan perjuangan Tris, Four, dan lainnya di luar dinding, menemukan tempat aman, dan rahasia seorang Divergent. Lalu di Ascendant, fokusnya pada kondisi genetik mereka, apa saja yang membuat mereka menjadi Divergent, dan tentu reaksi mereka. Kalau semua ini cocok, perubahan judul ini bagus sekali. Aku mulai bosan dengan embel-embel ‘part 1’ dan ‘part 2’ di film adaptasi novel. Dan untuk novelnya, aku merasa masih banyak yang harus diceritakan. Ascendant ini sepertinya menjadi wadah yang pas dan diperlukan.


Nah itu review dan pendapatku untuk teaser trailer film adaptation Allegiant dan nama baru untuk sekuelnya, Ascendant. Aku nggak sabar buat nonton keduanya dan melihat bagaimana perubahan jalan ceritanya. Semoga saja perkiraanku tidak meleset terlalu jauh. Bagaimana menurutmu? :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...