MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Sunday, October 4, 2015

Feel Like a Fool

Karena berlangganan ke saluran Youtube JYP Entertaiment, aku lumayan sering melihat video GOT7. Tapi tidak pernah menontonnya. Tidak tertarik sampai teaser MV If You Do muncul. Di thumbnail-nya, mereka terlihat melakukan gerakan dance yang unik. Aku tonton dan jadi super penasaran dengan full MV dan lagunya. Di hari perilisannya pun, aku berusaha menontonnya walaupun videonya buffering super lama. Butuh waktu hampir satu jam untuk sampai bagian akhir.


Aku lumayan suka dengan lagunya. Tidak langsung nempel di telingaku sih. Tapi subtitle lirik bahasa Inggrisnya sangat membantuku mengerti hubungan antara cerita dalam lagu dan tingkah personil boyband yang terus marah-marah hahahaha.

Aku nggak bosen-bosennya menonton bagian chorus ketika mereka melakukan gerakan kaki yang unik. Mereka membuat gerakan itu terlihat mudah. Tapi setelah dipikir-pikir dan sempat mencoba, cukup sulit. Kaki mana yang harus bergerak duluan? Saat kaki kanan bergerak, kaki kiri harus bagaimana?

Karena ini kali pertamaku menonton GOT7, secara otomatis aku berusaha mengetahui nama mereka. Untung mereka memposting teaser untuk setiap anggota, jadi memudahkanku untuk mencocokan nama dengan wajah. Tapi agak susah ketika mereka sama-sama pakai jaket hitam dan wajah tertutupi bayangan.

Setelah agak hafal nama-nama mereka dan menonton MV berulang kali, aku mencoba mencari bias-ku. Ada dua kandidat, JB dan Yeugeom. Kalau JB alasannya karena dia menyanyi di bagian chorus yang disertai gerakan kaki itu. Kalau Yeugeom alasannya adalah karakter vokalnya yang kusuka. Bingung bingung bingung.

Masih dalam keadaan bingung, aku tiba-tiba saja melihat sedikit persamaan antara mereka dengan anggota boyband lain. Tidak, tidak akan aku bahas secara spesifik karena kemungkinan, ah nggak, pasti ada yang tidak suka dengan pendapatku itu. Cukup kusimpan sendiri saja :p

Happy Sunday! :D

1 comment:

  1. Suka bagian JR mainin "every day every night feel like a fool" sih, dan aku baru ngeh ternyata dari kemarin-kemarin salah cocokin nama para membernya, Yugyeom kukira Mark karena wajahnya cukup Amerika-is xD

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...