100 Subscribers Giveaway – Winners

by - 10:54 AM


Terima kasih banyak untuk sekitar 70 orang yang mengikuti 100 Subscribers Giveaway yang ditutup hari Senin lalu. Kini saatnya pengumuman siapa dua orang yang beruntung mendapat Hadiah #1 dan Hadiah #2.

Hadiah #2

Sampai giveaway ditutup, jumlah subscriber di Youtube channel-ku adalah 160. Aku sangat bersyukur bisa mencapai angka tersebut dan banyak dari kalian yang mulai menonton video-videonya, bahkan memberi komentar yang menyenangkan. Sayangnya, angka itu juga berarti tidak ada yang mendapatkan Hadiah #2.

Hadiah #1

Ada 900 entry yang masuk di Rafflecopter. Pemenangnya dipilih secara acak oleh random.org. Satu orang yang beruntung itu adalah ..

Agnes Budianto
[@agnesb0702]

Buku pilihannya
Sunshine Becomes You (cover film) karya Illana Tan


Selamat! Pemenang diharap segera mengirimkan nama, alamat lengkap, nomor hp dan buku pilihan (jika ada perubahan) ke email dhynhanarun[at]gmail[dot]com untuk proses pengiriman hadiah. Jika dalam waktu 2x24 tidak ada konfirmasi, pemenang yang baru akan dipilih lagi secara acak.

Yang belum beruntung, jangan sedih dulu. Di tahun 2016, Too Early akan menjadi host untuk beberapa blog tour dan giveaway. Terus pantengin kabarnya di sisi kanan atas blog ini. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya ;D

You May Also Like

1 comment(s)

  1. Makasih banget ya kak, akhirnya bisa punya Sunshine Becomes You normal edition dan edition cover film. ^^

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D