Gadis Penimbun Buku dan Lipstik

by - 9:37 PM


Di akhir Agustus, aku mengunggah video tentang buku-buku yang kubeli dan dapatkan dari bulan April sampai Agustus. Book haul adalah video yang paling menyenangkan untuk dibuat. Tak hanya menyenangkan saat memperkenalkan anggota baru rak bukuku, tapi juga aku berusaha memaksa kalian ikut membaca buku yang kusuka hahaha. Maka dari itu durasi videonya cukup panjang.

Sayangnya, dalam waktu tersebut, aku lagi-lagi gagal menjelaskan semua keistimewaan mereka, terutama untuk judul-judul yang belum sempat kubaca. Jadi, aku membuat postingan lagi di blog ini. Mungkin kalian ingin membaca review-ku, mungkin kalian tidak punya kuota yang cukup untuk video yang panjang. Alasan apapun itu, ini dia dua puluh satu buku tersebut. Klik judulnya untuk membaca ulasanku :D

APRIL

MEI
Corat Coret di Toilet – Eka Kurniawan
Trik Juara Mengatur Waktu – Zivanna Letisha

JUNI
Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa – Prisca Primasari
Cruise Chronicle – Ruwi Meita
The Chronicles of Audy: O2 – Orizuka

JULI
Pasukan – Praditya Weha

AGUSTUS
Love in Paris - Silvarani
TYPO – Christian Simamora
After Rain – Anggun Prameswari
After D-100 – Park Mi Youn
Amy and Roger’s Epic Detour – Morgan Matson
#88LOVELIFE – Diana Rikasari, Dinda Puspitasari

Sebagian besar buku di daftar ini memang belum kubaca dan ada juga yang sudah kubaca, tapi review-nya belum kubuat. Jadi banyak judul yang tidak bisa kalian klik. Kembalilah beberapa minggu lagi. Semoga saat itu aku sudah membaca semuanya dan membuat review-nya di sini.

Btw, soal lipstiknya, mungkin aku juga akan membuat review atau pendapat pribadiku tentang produknya. Please wait patiently :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D