What happen?

by - 10:41 AM

Dalam seminggu, hari senin dan kamis adalah hari yang sangat ku tunggu. karena hari senin kemaren libur, aku mengantungkan harapan yang begitu besar pada hari kamis.

tapi apa yang terjadi?

aku kini duduk agak depan dan sesekali menatap pintu.

aku menunggunya.

beberapa kali pintu tergeser dan seseorang masuk. anehnya aku tak yakin itu dia. sehingga pikiranku tetap fokus ke depan. tiba-tiba aku merasa bosan dan memalingkan muka ke pintu.

dan saat itulan dia datang.

aku terkesima.

tak tahu sudah berapa kali ini terjadi padaku. ini memang yang selalu aku rasakan saat melihatnya, terutama saat dia baru datang.

dia kadang masuk dengan helm masih dikepala, menutup pintu, memandang sekeliling untuk mencari tempat duduk lalu berjalan melewati tempat dudukku.

aku merasa penuh.

hanya itulah yang menjadi momen istimewa.

hanya saat masuk.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D