MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, April 23, 2009

Complicated!


Di hari ketiga ini mungkin adalah klimaksnya.

aku nyesel banget udah kalap saat makan nasi padang kemaren. emang sih udah 'dibuang' tapi belum beres soalnya papa aku juga bermasalah dengan hal yang sama. tapi papaku kan gak lagi ujian nasional!

sepanjang ujian, aku menahan sakit perut dan hasrat untuk pipis. pengen ke WC tapi keduluin terus sama yang lain. lalu agak panik begitu tau lembar jawaban baru selesai setengahnya. selain gak bisa, aku juga susah konsentrasi.

20 menit terakhir, aku akhirnya isi dengan contekan yang udah aku bikin sebelumnya. semoga ada yang bener. 50% nya yakin lah.

walaupun sosiologi dan matematika kurang memuaskan, aku yakin bisa lulus. yah, diantara optimis dan narsis.

ps. happy earth day

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...