MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Saturday, April 25, 2009

End of the test?


hari ini aku gak nyatet jawaban yang tersebar. terlalu banyak versi dan bikin bingung. tapi rada nyesel karena banyak soal yang tak terduga di paket soal. untung pengawas, dari sekolah swasta yang namanya sunda banget itu longgar dan sempet bercanda dikit-dikit, longgar dan yah . . agak lirik-lirik gitu aku nya.

tapi ujian ternyata belum berakhir. ketika pulang, kita dikumpulin di lapangan dan diberi pengarahan buat ujian sekolah dan ujian praktek. minggu depan sekolah biasa lah. walaupun cuma sampe kamis dan pulang jam 11.45.

yang penting ujian nasional sudah selesai.

Alhamdulillah . . .

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...