MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Tuesday, May 26, 2009

Magic Of Orange

Orange bisa jadi warna kebangsaan untuk anak kelas 3 khususnya jurusan IPS. Gimana nggak? LKS B. Indonesia yang diajarkan oleh Nyonya Besar berwarna orange. Banyak hal yang merinding kalo sampai gak ngerjain LKS orange itu.


Nah, hari ini LKS orange keramat itu harus dikumpulin. Sebenernya udah dari dulu disuruhnya, tapi orang-orang kelas aku pada ngilang semua. Hari ini aja Cuma 20 orangan dari 38 orang sebagai jumlah keseluruhan.


Kita dikumpulin di kelas yang biasa dipake buat remedial. Sang nyonya besar sudah dipanggil tapi belum dateng juga. Katanya sih lagi fotokopi soal. Duuh, soal apa lagi? Ternyata kita dibagi soal menyimak lagi dan disuruh memperbaiki.


OH, gosh!


Sempet ngeblank tapi akhirnya pada berdiskusi seperti arahan sang nyonya besar. Dan ssebelum pulang LKs dikembalikan lagi. Aku sempet mikir itu bakal balik lama dan kita harus ngumpulin amplop besar yang warnanya coklat plus prangko seperti halnya untuk pengumuman kelulusan nanti.

Nb: Love Soto Lamongan!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...