Long Day And Posting

by - 10:14 AM

Aku kayak orang bego banget waktu masuk parkiran Paris Van Java. Aku emang baru pertama kali kesini, sendirian lagi! Tapi semuanya aku lakuin buat nonton Queen Bee bareng RAN.

Rada bingung pas mau ke Blitzmegaplexnya. Aku sampai turun ke UG. Disana kayak ruang bawah tanah aja dan gak begitu rame. Apa sih asyiknya jalan-jalan kesini? Tempat makan yang unik dan enak emang banyak. Mungkin kalo aku datengnya rame-rame kerasa kali ya.

Lalu aku naik ke atas lagi, ngikutin pasangan dan oh ini bioskopnya! Ngapain aku puter-puter UG?

Sampe ke atas aku bingung. Trus aku turun lagi. Aku berniat ngantri beli tiket untuk nanyain event yang mau mulai jam satu. Ternyata aku disuruh naik lagi dan tanya ke informasi. Ok, aku udah nyampe informasi dan mbaknya nunjukin bagian luar yang udah didekor. Tapi untuk registrasi tiket dan invitation, aku harus nunggu 15 menit lagi.

Uuh! Aku turun lagi ke UG. Maunya sih baca majalah di Garmedia. Tapi ketutup rapi semua. Puter-puter gak jelas gara-gara gak tau tempat novel fiksinya, aku kembalilah ke atas. Disana udah pada ngantri buat registrasi dan aku segera gabung ke barisan.

Rata-rata yang dateng itu anak SMP dan dapet invitation gratis karena salah satu sponsornya dateng kesekolah. Dan ternyata untuk ikutan acara ini bisa daftar hari ini juga, gak kayak aku yang udah telepon dari dua minggu yang lalu. Tau gini aku ajak temen.

Setelah ngantri aku dapat goody bag, es krim dan foto bareng RAN versi iklan es krim. Enaknya kita dapet snack tapi lagi-lagi ngantri dan tempat duduknya terbatas. Aku hampir ngehapus cap tanda buat dapet snack pas ke rest room! Abis itu kita ngumpul lagi, duduk lesehan buat nunggu RAN. Sebenernya aku udah liat Asta pas mau ke rest room. Dan dia itu tinggi gede gitu, uuugh!

And RAN finnaly coming!

And show began!

Mereka nyanyiin delapan lagu, ada Tunjukan Cintamu, Warna Warni Dunia, Nothing Last Forever, Ratu Lebah, Pandangan Pertama, Selamat Pagi, Kembali dan Hanya Untukmu. They act so attractive! Beda sama kalo lipsync di TV. Intronya bervariasi jadi kita gak tau lagu apa ini. Rayi sama Ninonya juga pake pendahuluan sebelum lanjut ke lagu lain. Cuma Asta aja yang diem dan kayaknya jadi additional player. Ngiri banget deh waktu ada seorang cewek yang diajak nyanyi bareng lagu Pandangan Pertama.

Sayangnya ini harus berakhir, tapi kita bakal nonton Queen Bee bareng RAN juga. Aku malu-maluin lagi disini. Aku malah dudukin kursi orang gara-gara gak tau kalo barisan kursinya sampe P. Ternyata P itu ada diatas dan aku bisa liat RAN yang duduk paling atas.

Buatku Queen Bee lumayan juga. Aku suka baju-baju yang dipake Queen (Tika Putri), Fla (Anizabella) dan Okta (Marsha). Juga sikap calon presiden Rahmat Siregar yang bener-bener niat jadi persiden karena rakyat. Apalagi kalo A-14 (Oka Antara) lagi ngomong dan sikapnya sama Queen. Tapi yang aku paling suka banget itu adegan pas A-14 dan Braga (Reza) rebutan pistol yang dalam syuting itu pistol beneran. Lagu yang mengiringinnya itu tegang banget!

Tapi masih ada kekurangan lah. Aku bingung tentang tempat bencana yang tim kampaye kunjungi. Katanya longsor tapi lebih menyakinkan untuk banjir. Trus kasus Braga yang manfaatin Queen gak ada kelanjutannya. Dan yang paling bikin penasaran nama asli agen A-14 itu gak disebutin!!!

Beberapa menit sebelum ending film, RAN dengan pengawalan pergi keluar auditorium. Semuanya ternyata tau kalo RAN ada jadwal manggung lagi di prom nite salah satu SMA negeri. Semuanya kecewa deh.

Pulangnya, setelah ngambil foto yang gak banget itu,aku hampir putus aja nunggu angkot yang muncul. Apalagi macetnya itu loh. Tapi koq jam tujuh aku belum ditelepon juga ya? Aku sempat pikir ini berarti orang rumah ngasih kepercayaan buat aku yang udah 18 tahun. Eh, ternyata my mom kira aku lagi tidur di kamar. Aku akhirnya diomelin juga. Ditengah perjalanan aku ketemu T’milz loh!!

Nb: malemnya aku sempet liat film Harry Potter yang ke empat. Aku terpesona gitu sama munculnya Cedric. Tapi waktu adegan dansa, dia jadi mirip Edward Cullen.

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D