Conflict Make Us Closer

by - 11:00 AM

Matahari sudah pergi ke belahan bumi lain tapi mataku tidak terajak sama sekali untuk tidur. Aku jadi bosan sendiri dengan penyakit yang tidak hanya merusak badan ini. Penyakit ini juga membuatku sakit secara mental.

Penyakit lain, yang memiliki mata yang tajam, memandangku. Dia sama sepertiku, belum tidur. Tapi bagaimana dia bisa tidur tanpa aku tidur terlebih dahulu?

Aku coba membujuknya untuk melakukan hal yang biasa dilakukan untuk menina bobokanku.

” Ayolah” bujukku ” Aku cuma ingin tidur dan bangun secara normal”

” Dan mata yang bengkak?” tanyanya

” Tidak akan terlalu bengkak” janjiku ” Seperti biasa saja. Kemarin-kemarin juga tidak ada yang tahu kalau aku menangis”

” Tapi aku tahu” balasnya pasti ” Aku lagi sayang-sayangnya sama kamu dan aku gak mau orang tersayang itu menangis”

” Aku yang minta! Kamu juga melakukan hal yang sama dari dahulu kala”

” Tapi sekarang beda” dia meraih tanganku ”Melihatmu gemeteran menahan tangis, menyakitkan”

Aku memandangnya, dia disana masih menggenggam tanganku.

” Aku punya cara yang lain” bisiknya

Dia rengkuh aku dalam pelukkannya. Aku suka tapi bukan ini yang ku mau. Ini sama sekali tidak membuatku mengantuk. Mataku malah terbuka semakin lebar.

Kita malah bercanda dan melupakan gelapnya diluar. Lama-lama aku marah.

” Buat aku menangis!!”

Dia menghelas nafas ” Ada alasan kuat?”

” Ada!” sahutku pasti

” Sebutkan”

” Aku akan tahu betapa berharganya dirimu”

” Seharusnya aku yang bilang begitu” katanya seakan heran

” Kitakan satu” kataku ” Apa bedanya?”

” Tapi waktu kita tinggal empat sampai lima hari lagi”

Aku sedih saat memikirkan itu. Aku yang memutuskan hal itu dua bulan yang lalu tapi sekarang aku merasa keberatan.

Don’t worry” bisiknya ” I’ll be there for you, endlessly

Alunan lagu dari Club 8 menggiringi janjinya itu.

So this is love

In the end of December

Quiet nights

Quiet stars

And I’m here

Monday to Sunday

Cause you’re fragile

And I’m weak

So you fall

When the nights grow longer

Into sleep

And won’t wake up

And I’m here

I’m sitting beside you

And I’ll wait until the spring

Don’t you worry

I’ll be there for you

Don’t worry about me

You know me better than that

Don’t you worry

I’ll be there for you

I’ll catch you if you would fall

So you drift

When the days grow colder

Away from me

And won’t look back

Far away

And I can’t guide you

But I’m here

Until the spring

Until the spring?” tanyaku

Dia cuma tertawa

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D