MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Wednesday, July 15, 2009

Make My Room Better

Ini adalah sebuah PR yang terus-terusan ditagih my dad, beresin kamar! My brother baru ngubah suasana kamarnya dan look so good for boy’s room. Jadi inget deh sama kamar kakaknya yang jauh beda.

Ok, aku bakal beresin kamar. Tapi aku gak tahan sama yang namanya debu. Terus aku takutnya gak selesai dalam satu hari. Jadi aku mulai dengan ngeluarin buku-buku pelajaran dan buku catatan SMA ku. Sayang juga sih kalo di jual ke tukang loak. Karena itu aku masukin ke kardus-kardus bekas air minum dan disimpen di gudang bersama buku-buku pelajaran aku semasa SD dan SMP.


Untuk beresin bagian kamar yang lainnya?

Liat entar deh, hahaha!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...