MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, July 6, 2009

Something About Kite

Sejak bulan Juni kemaren banyak lapangan kosong yang dipenuhi layang-layang. Ini emang musim liburan dan cuacanya cocok dengan matahari yang terik dan angin cukup kencang. Gak Cuma dilapangan, dipohon yang ada dirumahku juga jadi tempat nyangkutnya layang-layang yang kalah bertarung di langit.


Layang-layang juga gak cuma jadi permainan murah meriah yang hanya dimainin anak kecil, layang-layang zaman sekarang bisa dipake olahraga dan bahkan buat cari ikan di laut.



Aku sempet berpikir buat nyelipin plot tentang layang-layang di Messages On Ballons. Ceritanya dua orang, yang suka mengirim dan menerima balon, itu bertemu tapi mereka gak tau soal balon itu. Mereka bertemu di lapangan tempat cewek itu biasa lepasin balonnya. Lalu si cowok kenalan gitu dan selanjutnya selanjutnya.

Pokoknya si cewek nyoba cara baru dalam curhat. Dia gak pake media balon lagi tapi pake layang-layang. Layang-layang itu tentu dibiarin putus talinya dan si cowok akhirnya tau siapa yang suka curhat lewat balon itu karena sampe dirumah dia nemuin kertas itu terikat di layang-layang.

Gimana?


Nb: RAN at afternoon



And also at night



No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...