Show Time!!

by - 9:29 PM

Ini dia saatnya Lil Come Back. acaranya mulai dari jam sepuluh, tapi angklung maennya jam tujuhan. jadi aku sempet ke kampus baru aku dulu. tapi ternyata pengumuman tentang ospeknya gak ada sama sekali. langsung sama aku meluncur ke Ciwalk. aku ngerasa autis banget. apalagi peristiwa memalukan waktu beli J.Cool Yogourt.

aku: (menerima yogourt plain dengan toping strawberry) ng, ini tempatnya dibalikin lagi gak?
mas J.Co : (berpikir sebentar) nggak, silakan aja.



aku ngerasa tempatnya dari gelas kaca, jadilah aku bertanya seperti itu. memalukan banget! untung semua itu terbayar dengan maen angklung. walaupun aku banyak lupanya.




me and my BFF, Intan.




nb: tabungan ku hari ini satu jutaaa!!!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D