MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, June 7, 2012

Character Thursday #3: Elena Gilbert on The Vampire Diaries


L.J. Smith
The Vampire Diaries: The Awakening


Elena Gilbert adalah seorang gadis berambut keemasan yang sangat memesona sehingga bisa mendapatkan apapun yang dia mau dengan segera, bisa barang maupun lelaki. Dia sendiri mempunyai gelar sebagai Queen Bee di sekolahnya serta mempunyai banyak teman dan pengikut setia. Mereka adalah Bonnie, Meredith, Caroline dan Frances. Kecantikannya membuat dia merasa pantas untuk mendepak mantan pacarnya, Matt dan langsung berpindah pada seorang siswa baru, Stefan. Stefan yang tidak terlalu mempedulikan Elena, membuat Elena malah lebih terpacu untuk mendapatkannya.

Dibandingkan dengan kehidupan sekolahnya yang bergelimangan kemudahan, Elena hanya tinggal dengan Bibi Judith dan sepupu kecilnya, Margaret. Kedua orangtuanya sudah meninggal dan Elena tampaknya tidak mau membahas hal tersebut.

Tokoh Elena dalam novel pertama seri The Vampire Diaries ini tidak menimbulkan sikap simpati dari pembaca. Hal ini sangat berbeda dengan tokoh Elena dalam TV seriesnya. Tokoh yang diperankan oleh Nina Dobrev ini menampilkan sosok gadis baik-baik, rapuh tapi bisa tegar yang tentunya disenangi oleh masyarakat. Aku tentunya lebih milih Elena versi TV series dan kecewa dengan versi novelnya.


Siapa “Character Thursday” kamu minggu ini? J
--





Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog FandaClassiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

2 comments:

  1. Eh baru kali ini aku mendapati film lebih disukai ketimbang bukunya. Mungkin karena film lebih mengedepankan sisi entertainment-nya ya?

    ReplyDelete
  2. Mungkin juga menyesuaikan cerita dengan masa sekarang. Biar ceritanya lebih di mengerti dan menghibur juga :)

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...