Character Thursday #8: Caroline on The Vampire Diaries: The Awakening

by - 3:20 PM


L.J. Smith - The Vampire Diaries: The Awakening

Caroline Forbes adalah salah satu teman baik Elena Gilbert. Dia memiliki rambut pirang, mata hijau seperti kucing  dan badan ramping yang lebih tinggil 2 cm dibandingkan dengan Elena. Mereka sudah berteman sejak taman kanak-kanak tapi pertemanan mereka penuh dengan persaingan. Selalu saja ada sesuatu yang mereka perebutkan. Tak hanya status Queen Bee yang sedang dipegang Elena, tapi juga soal cowok. Contohnya saat Stefan baru saja pindah ke sekolah mereka. Caroline dan Elena mati-matian menarik perhatian cowok itu, apapun caranya. Caroline sempat dekat dan menghabiskan makan siang bersama Stefan. Tapi cowok itu lebih tertarik berpacaran dengan Elena karena suatu alasan. You’ve read the novel, you’ll know ;)

"Banyak hal yang berubah selama kamu pergi musim panas ini, Elena. Dan mungkin saja waktumu untuk melepas takhta telah tiba." - hal 24

Tokoh Caroline Forbes di versi televisinya diperankan oleh Candice Accola. Semua karakteristiknya hampir sama dengan yang di novel, tapi tidak ada persaingan yang penuh drama dengan tokoh Elena dan Caroline naksir saudara Stefan, Damon. Caroline lalu jadi lebih banyak muncul di versi televisinya karena dia bertransformasi menjadi vampir dan berpacaran dengan mantan Elena, Matt. Kira-kira apa lagi yang akan dilakukan Caroline ya? J


Siapa ‘Character Thursdays ’ kamu minggu ini? ;)

--

Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D