MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, March 21, 2013

Character Thursday #21: Perry Kelvin on Warm Bodies

Isaac Marion - Warm Bodies

Perry Kelvin adalah salah satu ‘Kaum Hidup’ yang tinggal di stadion besar bersama Julie, Nora, dan ribuan manusia lain yang belum terinfeksi wabah zombie. Dia berada di bagian sebelum pindah dan bertugas di keamanan.

“Aku jatuh dan menghantam meja, dan pandanganku berkilat merah. Aku masih meneriakkan kemenangan, orgasme egois terakhir sebelum aku tertidur selamanya. Akhirnya. Akhirnya!” – halaman 105

Perry, Julie, Nora dan beberapa orang dalam pasukan keamanan pergi ke perbatasan kota dimana zombie-zombie (termasuk R) datang dan memakan mereka. Perry adalah korban R. R memakan otak merah segarnya dan mendapati dirinya bisa mengorek informasi yang Perry tahu tentang masa kecilnya, keluarganya, keinginannya untuk mati dan juga pacarnya, Julie.

“Ingatan-ingatan ini milikku, ingat? Kaulah yang tamu di sini. Kalau kau tidak ingin melihatnya, muntahkan saja.” – halaman 103

Otak Perry memberi informasi penting yang membuat R mengetahui dan mengenal Julie dalam waktu singkat. Tapi pasa pesimisnya seringkali bertabrakan dan menganggu pikiran R. Penyebab semua rasa putus asa Perry adalah fakta dimana ibunya berubah menjadi zombie dan ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan konyol.

“Inilah masa depan cerah kalian. Harapan tulus dan manis kalian. Seperti apa rasanya saat menetes dari leher semua orang yang kalian cintai?” – halaman 348

Perry diketahui yatim piatu. Dia tinggal di sebuah rumah (penampungan) dimana penghuninya senasib dengan dirinya. Dia sebenarnya pandai menulis cerita. Tapi dia mulai meninggalkan kegiatan itu untuk ikut berjuang dan menjadi pasukan keamanan. Tapi dia sempat meninggalkan sebuah cerita yang belum selesai khusus untuk Julie.

Ada yang bingung gak kenapa aku milih karakter Perry, bukan R? Asalnya memang mau ngebahas R setelah nonton filmnya, tapi di novel aku lihat Perry yang putus asa dan ingin menjemput ajalnya ini menarik. I was acted and thought like him long time ago, everything was about death and how I would react. That’s why I found his character interesting :)

Sayangnya Perry yang diperankan oleh Dave Franco (James Franco’s brother ;)) dalam versi layar lebar kurang dapat jatah :(


--

Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...