MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, July 25, 2013

Character Thursday #37: Karindra on U-Turn

Nadya Prayudhi- U-Turn

Karindra yang biasa dipanggil Karin adalah seorang wanita di awal 30an yang baru diputuskan oleh Bre. Tanpa alasan yang jelas, Bre memutuskan hubungan mereka yang sudah berjalan selama dua tahun lewat sebuah e-mail singkat. Karin sempat berpikir bahwa Bre mengakhiri hubungan mereka karena sebuah pertengkaran kecil di malam sebelumnya. Tapi Karin juga tidak terlalu yakin dengan itu. Sambil terus menghubungi Bre untuk meminta penjelasan, Karin memutar ingatannya tentang kehidupannya sebelum bertemu dan berpacaran dengan Bre.

Karin tidak punya kehidupan yang benar-benar tentram. Masalah yang berkaitan dengan cinta, keluarga dan juga pribadi datang silih berganti. Mulai dari mantan pacar yang ringan tangan sampai gay, kematian ibunya yang tidak dapat dia hadiri, lalu kepergian Bre yang tanpa alasan yang jelas. Kebahagiannya hanya berlangsung sesaat dan itu juga dibantu oleh obat penenang dari psikolognya. Saat memutar ingatannya, Karin sadar bahwa sebuah masalahnya berasal dari rasa bersalahnya akan sesuatu yang dia lakukan saat masih di bangku sekolah. Karin akhirnya menghadapi kembali ketakutannya itu. Banyak hal mengejutkan yang tidak dia ketahui akhirnya terbongkar. Lalu Karin mencoba mengakui kesalahannya. Dia meminta maaf dan juga memaafkan dirinya sendiri.
--
Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.

4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...