MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, September 30, 2013

Too Early's 1st Giveaway Winner!


Pertama-tama, aku mau berterimakasih untuk kalian semua yang udah ikutan Too Early's 1st Giveaway yang ditutup hari Sabtu yang lalu. Tak disangka banyak juga yang ikutan. Aku jadi ngerasa bersalah karena cuma ngasih satu hadiah saja, hiks. Aku juga bersalah karena salah setting jangka waktu giveaway di Rafflecopternya. Ternyata gak bisa diubah tanpa upgrade membership. Jadi aja giveawaynya harus ditutup 13 jam lebih awal. So sorry guys :'(

Oke, sekarang, siapakah yang berhasil memenangkan satu buah novel London: Angel karya Windry Ramadhina? Sebelum memilih pemenang, aku memeriksa semua entry yang masuk dan sayangnya ada beberapa yang harus di hapus karena tidak sesuai dengan ketentuan. Hmm, sepertinya kalian juga baru ya pake Rafflecopter. Setelah itu aku pilih deh pemenangnya. Pemenangnya dipilih secara acak pake random.org. Jadi yang selama ini ngerayu-rayu aku, tidak mempan sama sekali hahahaha. Tapi setelah nama pemenang keluar, aku tetap memeriksa entrynya untuk memastikan dia sudah mengikuti semua syarat dan ketentuan. And the winner is . .


Congratulation, London: Angel jadi milik kamu :D

Sekarang buka akun email kamu, lalu kirimkan data diri kamu (nama lengkap, alamat lengkap, no. telp, akun twitter) ke dhynhanarun [at] yahoo [dot] com. Ditunggu segera ya. Karena jika tidak melakukan konfirmasi selama 48 jam kedepan, pemenang lain akan dipilih ;)

So, this is the end of Too Early 1st Giveaway. Yang belum menang, jangan bersedih ya. Doakan nanti kedepannya aku bisa ngadain giveaway lagi (yang lebih rapi dan informatif) dengan hadiah yang lebih banyak ya. See you later guys ;)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...