MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Friday, November 8, 2013

Mini Reviews: The Bling Ring and This is The End

The Bling Ring
Genre:
Drama
Director:
Sofia Coppola
Cast:
Israel Broussard, Katie Chung, Taissa Farmiga, Claire Julien, Georgia Rock, Emma Watson and Leslie Mann

The Bling Ring menceritakan aksi pencurian rumah selebritis Hollywood terkenal seperti Paris Hilton, Miranda Kerr, Orlando Bloom, Megan Fox, Austin Green, Rachel Bilson dan Lindsay Lohan. Pencurian itu dilakukan oleh sekelompok remaja dari kalangan menengah. Film ini berdasarkan kisah nyata.

Pada awalnya, The Bling Ring terdengar menarik. Apalagi ada Emma Watson yang akhirnya bermain di film yang bukan merupakan adaptasi novel terkenal. Kenyataannya filmnya agak membosankan. Kita benar-benar mengikuti sekelompok remaja yang termakan gaya hidup mewah melakukan hal-hal yang aneh dan terbilang bodoh. Masa setelah berhasil mencuri, mereka pamer ke orang lain dan update status di jejaring sosial? Terus selebnya (terutama Paris Hilton) juga bego sih. Masa rumah segede gitu nggak dijaga ketat? Tapi kemudian aku berpikir, apakah gaya penceritaannya yang sedikit pasif ini memberikan penonton ruang tersendiri untuk menilai kejadian tersebut? Aku rasa sih seperti itu. Oh iya, lupakan Watson, Katie Chung lebih menarik! ;)



***

This is The End
Genre:
Comedy
Director:
Seth Rogen and Evan Goldberg
Cast:
Seth Rogen, Jay Baruchel, James Franco, Jonah Hill, Danny McBride, Craig Robinson, Michael Cera, Emma Watson, Rihanna, Mindy Kaling and Chaning Tatum

This is The End menceritakan Seth Rogen dan Jay Baruchel yang datang ke pesta yang diadakan di rumah James Franco. Mereka berdua keluar sebentar dan pergi ke sebuah minimarket. Mereka malah menemukan tanda-tanda kehancuran dunia. Mereka harus bertahan di dalam rumah Franco dengan sisa tamu yang selamat dan persediaan makanan yang semakin menipis.

This is The End ini lucu sekaligus menjijikan (in a good way). Para selebritis Hollywood ini memerankan tokoh fiksi dari diri mereka sendiri. Mereka juga menyebutkan beberapa film yang sempat mereka bintangi bersama. Jalan ceritanya dan endingnya emang ada aneh. Tapi aku bisa menikmatinya. Super lucu!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...