Three Things Thursday: The ‘Fifty Shades of Grey’ Effect

by - 11:04 PM

Three Things Thursday adalah tempat aku menjelaskan tiga hal yang mempunyai satu kesamaan, aku sukai atau menurutku menarik! Tiga hal itu bisa saja merupakan tempat, makanan, minuman, buku, film ataupun lagu :)

Di post terbaru Three Things Thursday ini aku mau berbagi tiga novel ber-genre romance-erotica yang aku ingin baca. Ketertarikanku pada genre ‘gila’ ini karena aku sudah membaca dan ‘menyukai’ seri Fifty Shades Trilogy karya E.L. James. Aku jadi agak penasaran dengan novel ber-genre serupa. Tapi, ya, genre seperti ini agak menantang dari segi cerita dan efeknya ke pikiranku nanti hehehe. Aku, sih, berusaha menjadikan bacaan seperti ini sebagai hiburan saja dan cara memperkaya kosakata Bahasa Inggrisku. Apa aja novel yang bikin aku penasaran? Let’s check ‘em out! :D

1. Crossfire Series by Sylvia Day


How did I find this book?
Aku melihat seri kedua dari Crossfire yang berjudul Reflected in You di Rumah Buku dengan label ‘novel khusus dewasa’.

Have I read it?
Yes. I read the first book, Bared to You. Read my review here.

Film adaptation?
Kayaknya belum ada kabarnya, deh.

2. Tangled Series by Emma Chase


How did I find this book?
Akun Twitter @FiksiMetropop ngetweet tentang buku ini dan bilang tokoh utama laki-lakinya terbilang ‘jantan’ dibandingkan tokoh laki-laki di novel yang lain.

Have I read it?
No yet. But I already get a copy of the first book. Just searching for the right moment hihihihi.

Film adaptation?
Kayaknya belum ada kabarnya, deh.

3. Beautiful Bastard Series by Christina Lauren


How did I find this book?
Aku menelusuri laman Goodreads Reading Challenge 2014 dan melihat cover bukunya yang menarik. Langsung aku klik deh.

Have I read it?
No yet. Still searching for the books.

Film adaptation?
Yeaaaah! Aku baca beritanya lewat laman Wikipedia-nya. Can’t wait ;p

Nah, itu dia tiga seri novel yang ber-genre romance-erotica. Gimana pendapat kalian tentang novel seperti ini? Bagi kalian yang sudah pertama baca salah satu bahkan semuanya, kasih tau aku, yaaa. Yang belum atau malahan ikut tertarik untuk baca, boleh kasih tau aku juga. Just leave your comment in the box below. See you in the next Three Things Thursday post :)

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D