October’s Read-Alongs

by - 1:18 PM

Bulan ini identik dengan suasana horor. Bacaan pun jadi ikutan seputar cerita hantu, misteri, dan segala sesuatu yang di luar genre kesukaanku. Walaupun begitu aku tertarik untuk baca sesuatu yang baru. Siapa tahu dengan begitu aku bisa mengatasi rasa takut yang kadang tidak beralasan ini. Agar lebih asyik, aku ikutan beberapa read-along alias baca bareng. Berikut dua read-along itu :D

Quirky Read x Omen


       Quirky Reads | Book Club's currently-reading bo...    

    Quirky Reads | Book Club     3 members
    Quirky Reads adalah sebuah book club yang dibentuk oleh Dhyn, Maggie, dan Tifany. Disini kami aka...




Books we're currently reading




View this group on Goodreads »
  


  


Sempat terlambat menentukan buku bacaan untuk tema ‘Creepy Book’, Quirky Read mengadakan polling di minggu pertama Oktober dengan dua buku yang paling banyak dipilih, Omen dan Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Omen keluar menjadi pemenangnya!


Aku belum tahu tingkat kehororannya. Tetapi banyak yang berkomentar ini sangat berbeda dari cerita teenlit lainnya. Ekspetasiku agak tinggi nih. Semoga tidak mengecewakan, ya. Aku berencana membacanya di hari-hari terakhir bulan ini, biar kerasa efek Halloween-nya ;p

Oh iya, agar buku bacaan untuk bulan-bulan berikut lebih cepat diputuskan, Quirky Reads akan terus membuat polling. Untuk bulan November, temanya ‘November Rain’ yang berarti novel yang punya judul yang berhubungan dengan hujan, cover-nya berwarna biru muda, atau punya cerita yang mengharukan. Sudah ada sepuluh buku yang bisa dipilih. Kamu bisa klik di sini :)

Read with Ben x Ted Saves the World

Foto kiriman Benjaminoftomes (@benjaminoftomes) pada

benjaminftomes sudah sering aku dengar sebagai salah satu channel booktube yang menjadi panutan. Aku waktu itu baru follow akun Instagram-nya. Di sana aku tahu Ben mengumumkan buku bacaan untuk read-along Read with Ben. Buku Ted Saves the World sedang masa promosi. Bukunya bisa diunduh gratis di Kindle, Nook, dan Google Play Store. Kurang tahu apakah masih gratis sampai sekarang. Kalau iya, manfaatkan kesempatan itu dan ikutan kegiatan baca bareng ini!


Aku belum tahu pasti cerita Ted sehingga dia bisa menyelamatkan dunia. Siapa pula perempuan di sebelahnya? Akan kucari tahu dengan membacanya minggu depan :)

Nah, itu dia dua read-along yang akan kuikuti bulan ini. Kalau kamu tertarik, bisa ikutan juga atau kamu sedang ikutan read-along yang lain? Kasih tahu aku biar aku bisa ikutan di kesempatan berikutnya dan bisa membuat postingan ini di label Three Things Thursday hehehe. Let’s read together!

You May Also Like

1 comment(s)

  1. Kayanya aku tertarik sama yang Teenlit pertama itu :D
    meskipun umur udah gak "teen" tapi jiwa sih tetep.. x))

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D