Books of the Month

by - 11:12 PM

Bulan ini, aku cukup cepat dateng ke Gramedia Merdeka. Tapi terlalu sibuk, capek, dan hampir lupa untuk mempostingnya di blog. Nah, ini dia buku-buku yang menarik perhatianku dalam kunjungan tersebut :D



Saya Menulis Maka Saya Ada: buku panduan menulis selalu bikin aku penasaran. Apalagi yang ini judulnya bagus banget. A Fair Lady and A Fine Gentleman: sebagai seseorang yang ngaku-ngaku pencinta karya Jane Austen, aku otomatis pengen baca yang satu ini. Tapi pas dilihat-lihat, isinya adalah kumpulan kutipan, yang lumayan populer saat ini. The Warth and the Dawn: akhirnya ada penerbit Indonesia yang menerjemahkan novel reatelling cerita seribu malam ini. Cover-nya tidak mengecewakan pula.



Love in Auckland: buku pembuka dari batch kedua seri Around the World. Tak nyangka bakal ada buku-buku selanjutnya. Mungkin ini saatnya aku ngejar ketertinggalanku hehehe. Kenangan Sang Pangeran: walaupun pengen baca, aku jaraaaaang sekali baca Harlequin. Yang ini menarik karena ada menara Eiffel di cover-nya hehehe. Dash and Lily's Book of Dares: buku ini masuk pilihanku bulan ini murni karena cover-nya yang manis. Aku memang pernah baca karya David Levithan, tapi belum benar-benar tahu gaya tulisan dan tema ceritanya.



Gabriel Finley and the Raven's Riddle: Tidak tahu isi ceritanya, apalagi penulisnya. Ini cuma efek kecintaanku sama The Raven Boys hihihi. Que Queen: Sekilas, cover ini mirip gaya cover lini Amore. Mungkinkah ceritanya lebih condong ke romance sehingga covernya jadi begini? Mari buktikan sesegera mungkin. 35 Variasi Resep Resep Cheesecake: Ternyata ada banyak macam cheesecake yang belum kuketahui. Aku sebenarnya tidak menggemari kue, tapi yang ini bikin lapar!

Nah, itu dia buku-buku yang menarik minatku untuk membacanya. Aku belum punya satupun sih. Tapi aku mau membereskan tumpukan buku lain dan menabung untuk membeli beberapa. Kalau kamu, buku mana yang bikin penasaran? Apakah ada yang sudah kamu baca juga? Kasih tahu aku lewat kolom komentar di bawah, ya. Siapa tahu rekomendasi kalian membantuku memilih buku yang bagus. Good day! :D

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D