MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Saturday, October 14, 2017

Belanja Buku di Gramedia.com

Hai semuaaaa! Selamat datang ke blogku yang sudah tidak aktif selama setahun ini. Banyak alasan dan kesibukan yang membuatku lupa meng-update blog ini. Mulai dari alasan pribadi, kerjaan yang melelahkan (I’m currently working as a copywriter btw), sampai laptop yang rusak yang bikin aku lupa password.

Setelah mencoba beberapa kombinasi password, aku berhasil log in ke blogger dan penasaran sama komentar-komentar yang masuk. Sempet menyesal juga intip bagian ini karena malah nemu spoiler ending The Last Star karya Rick Yancey (tenang, komentarnya nggak ku-approve untuk muncul di blog), tapi aku kaget begitu lihat banyak komentar masuk untuk postingan Belanja Buku di PengenBuku. Itu postingan udah lama banget loh. Sedihnya komentar di postingan tersebut kebanyakan ungkapan kekecewaan pengalaman belanja. Aku jadi merasa bertanggung jawab karena bikin banyak pihak merasa dirugikan. Maaaf ya …

Selain komentar tentang pengalaman pribadi, ada juga yang minta rekomendasi toko buku online lain. Hmm, mungkin aku memang sebaiknya bikin postingan serupa untuk toko buku online lain sebagai pembanding. Ini juga jadi ruang untukku untuk menebus kejadian kemaren. Nah, untuk postingan pertama ini, toko buku online yang aku coba adalah …. GRAMEDIA.COM!


Gramedia.com adalah toko buku Gramedia dalam versi online. Laman About Us dijelaskan bahwa toko buku Gramedia versi online punya tujuan untuk memudahkan orang-orang yang tinggal di daerah yang tidak ada toko buku Gramedia versi offline atau mereka yang terlalu sibuk untuk datang langsung. Semua buku dan barang yang ditawarkan toko buku Gramedia versi offline ada di gramedia.com, malah lebih lengkap karena katalog di versi online adalah gabungan data dari seluruh toko buku Gramedia offline.

Jika barang yang kamu cari tidak ada di Gramedia offline, kamu disarankan untuk mencarinya di Gramedia online. Contohnya, aku yang penasaran dengan novel berjudul Gentayangan: Pilih Sendiri Petualangan Sepatu Merahmu karya Intan Paramaditha. Novel ini tentu belum tersedia di Gramedia offline karena tanggal resmi rilisnya adalah 16 Oktober. Tapi aku suuuuuper penasaran. Pas liat gramedia.com, mereka ternyata sedang membuka masa pre-order!

Thursday, October 5, 2017

Kamis, Ke Bioskop Yuk! – Oktober 2017


Kamis adalah hari rilisnya film Indonesia di bioskop. Di bulan Oktober, ada 11 film lokal yang bisa kamu tonton :)

5 Oktober

Jomblo


Ruqyah


Merah Putih Memanggil


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...