Blue Boy or Baby Blue?

by - 10:04 AM

Aku paling gak bisa nahan buat nggak makan makanan pedes dan sayangnya aku juga gak bisa nahan akibat yang timbul dari makanan pedes itu!!

Pagi ini aku makan nasi goreng. Aku tambahin saus sambal karena disana gak pake sambal terasi ataupun oncom. Setelah abis, perut aku rada panas gitu. Aku udah sampai nelepon mama dan bilang kalo aku gak bisa ikut les intesif hari ini. Tapi setelah itu perut aku gak sakit lagi. Ya, aku putusin buat pergi les.

Sampe ketempat les aku udah sangat ngerasa baik. Nyolong dikit buat ke warnet bentar, update status facebook dan ngebales beberapa wall. Aku pikir aku telat banget waktu masuk kelas. Ternyata baru nomor 1 dan aku orang ketiga yang datang!


Makin siang, jumlah yang les Cuma sampe 12 orang. And can you guess? He coming with new blue jacket! I love the color. Dari atas kebawa dia pake nuansa biru. Cuma celana SMAnya gak kurang cocok. Masih kesekolah, buu?

Dipelajaran kedua tambah parah. Hamper setengahnya pulang dan dikelas sisa 9 orang. Aku dan sang teman datangnya sengaja agak terlambat. Eh, baru nomor 2. Sang teman yang juga temen sang kecengan sempet bilang sesuatu yang bikin aku agak bingung. Dia nanya aku pulang ke mana. Dengan polosnya aku jawab kalo aku pulangnya kerumah. Trus dia nawarin sang kecengan buat nganterin dan pulang bareng aku.

APA?!

Nah, aku jelas bingung.

Kenapa dia bilang kayak gitu? Kenapa gak dia aja yang pulang bareng sang kecenganku seperti biasa? Biasanya mereka emang pulang bareng. Selain sekelas di tempat les ini, mereka juga sekelas disekolah dan rumah mereka satu daerah, BE.

Pas pulang, sang teman juga nawarin aku lagi. Aku jadi bingung banget. Kenapa bukan sang kecenganku sendiri aja yang ngajak? Apa dia kasian aku pulang pake angkot sendirian? Dia sendirikan gak bawa motor dan jadinya naek angkot. Apa maksudnya? Tapi aku tolak soalnya aku buru-buru buat sampe rumah, mau nonton Devil Beside You gituu.

Dari situ sampe sekarang aku bertanya-tanya terus. Apa mungkin udah ketauan kalo aku suka sama sang kecenganku? Atau Cuma aku yang keGRan seperti yang kemaren-kemaren?

Parahnya aku jadi mikir yang macem-macem.

Oh, gosh!

Nb: aku gak yakin facebook yang aku temuin itu punya sang kecenganku. Setelah diliat ternyata beda dan udah married!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D