Full Of RAN

by - 10:03 AM

Aku bangun pagi dan langsung stand by di depan TV. Iyalah ada RAN hari ini! Aku harus nonton mereka walaupun dari kejauhan. Rada ngiri gitu sama RANers yang pada dateng dan pake kaos RAN yang lucu. Aku pengen banget!! Dulu aku sempet mesen DVD Live RAN di Java Jazz 2008 yang ada bonus kaosnya, tapi akunya lagi sakit dan gak bisa transfer uang. Pas udah sembuh, penjualan secara online itu udah gak ada. Huhu.



Sesudah nonton RAN yang ada dipagi hari, aku liat iklan di stasiun TV lain yang nampilin RAN juga entar sore. Sambil nunggu, aku nemuin tas papaku yang ok juga. Dicuci dan dijemur bentar. Taraa!! I can’t believe my dad have it!


Waktunya RAN lagi. Tapi agak selang seling karena aku lagi nonton FTV gitu di stasiun TV lain. Jadi pas RAN nyanyi lagu kedua aku Cuma dapet akhirnya.


RAN love youuu!!


Nb: aku kapan belajarnya ya?

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D