MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Monday, June 1, 2009

End Of May

Di akhir bulan Mei ini, serial Devil Beside You juga berakhir. Baguslah. Aku jadi gak usah mengorbankan hari Sabtu dan Minggu. Ceritanya juga udah jadi klise. Antiklimaksnya kurang memuaskan buat aku. Rada nyesel juga sih udah beli DVDnya.

Besok udah bulan baru, bulan Juni, bulannya aku! Banyak rencana buat bulan Juni itu. Mulai dari UM UPI (pray for me!), pengumuman kelulusan, pelepasan juga prom nite dan tentu saja ulang tahun aku yang ke delapan belas!

Untuk pengganti Devil Beside You, udah ada serial Boys Before Flowers yang udah diomongin temen-temen dari dahulu kala. Aku jadi penasaran. Butuh pengorbanan juga. Kali ini waktu tidurku. Harus tidur siang nih.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...