Start With June

by - 10:10 AM

Rencana ke warnet hari ini sempet ke hambat karena aku harus ngaterin tas kerja my mom yang ketinggalan. Berhubung cuma ada aku di rumah, maka aku lah yang keluar. Sekolah tempat my mom ngajar juga deket koq. Aku cuma perlu jalan sekitar seratus meter.

Aku rada pangling waktu liat keadaan jalan itu sekarang. Dulu, selama enam tahun, aku selalu lewat situ pagi maupun siang. Karena disana sekolah dasar aku ada dan bersebelahan dengan SMK yang my mom ajar. Udah banyak rumah bagus dengan fasilitas kayak warnet, konter hp dan rumah makan. Untungnya lahan kosong tempat aku olahraga masih aja lahan kosong. Kan sayang juga kalo tempat itu jadi gersang.

Untungnya dirumah aku ada kebun gitu yang my mom tanami sama singkong. Rada berantakan sih. Tapi hijau. Aku suka.


Nb: listen to RAN’s new song, Ratu Lebah and prepare for BBF tonight!

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D