New Style Of His Signature

by - 10:02 AM

Rasanya seneng bisa ngejalanin aktivitas yang satu ini lagi, bimbingan belajar! Selain kangen sama temen-temen dari beda sekolah yang bercandaannya gokil, tentu saja mau ketemu sama Piyo-Piyo!

Tapi, diawal pasti selalu garing.

Saling nunggu-nunggu temen di tempat parkiran dan baru naik ke atas kalo udah rada banyakan. Jadi rada telat deh ngikutinnya dan lebih sialnya lagi duduk sebelahan sama orang yang kerjaannya usil mulu. Corat-coret buku aku, nyenggol tangan aku yang lagi nulis, ngacak-ngacak rambut plus cubitan yang memanaskan pipi.

Semua hilang begitu he came and close the door.

You can imagine what I do?

Terpesona dengan mulut membentuk huruf O.

Aku gak yakin dia mau datang, karena sang temannya yang duduk disampingku juga gak yakin dan katanya dia baru bangun pas ditelepon.

Dia memilih duduk dibelakang daripada berdesakan, mencari bangku yang kosong dan tak nyaman. Itu membuatku agak kesusahan melihatnya. Untuk temennya yang juga temanku sering mengobrol sama dia sehingga mau tak mau dia juga melihat kearahku.

Oh, gosh!

Rambutnya udah gak botak lagi!!

Satu jam pelajaran sudah terlewati tapi tak ada kemajuan sedikitpun. Aku merasa ini bakal sia-sia dan tak bermanfaat sama sekali. Tapi aku senang. Udahlah, itu udah cukup buat aku.

Di jam kedua, buku absen berhenti di aku. Aku berniat memberikan padanya tapi dia terlalu sibuk mengerjakan soal. Setelah diteliti ternyata dia sudah tanda tangan di buku absent dan tanda tangannya beda. Uuh, kesempatan aku ilang.

Nb: I’ve found facebook with his name, aren’t him?

You May Also Like

0 comment(s)

Thanks for leave your comment :D