MY LATEST VIDEO ON YOUTUBE



Read the story of this booktuber here ;D

Thursday, May 7, 2009

They Come, They Gone


Pernah denger atau baca tentang seseorang yang kecopetan di angkot?
belum?
coba deh baca yang ini.
aku emang gak kecopetan, tapi aku ada di TKP dan mungkin saja mereka itu mau nyopet aku!!

Dihari terakhir UAS, ini aku berniat mampir ke tempat les buat ngambil jadwal intensif SNMPTN. Aku lalu nyetop angkot jurusan Ciwastra-Cijerah setelah ke tukang photocopy dulu. aku sendirian dan itu wajar, aku gak keberatan koq pulang sendirian. setelah angkot melewati lampu merah, ada seorang pria pake topi dan bawa tas di dada naik sambil sibuk nelpon. aku perhatiin hpnya itu motorola. saat angkot mau jalan lagi, pria itu bilang tunggu karena ada seseorang yang mau naik juga. aku liat yang dia maksud itu seorang pria yang lagi nyebrang. setelah ditunggu cukup lama, akhirnya dia naik dan angkot mulai jalan lagi.

Kejadian aneh mulai muncul, setiap sekitar 5 sampe 10 meter pasti ada yang naik dan itu pria atau bisa disebut juga bapak-bapak. ada yang pake kemeja biru kotak-kotak, pake kalung rantai, dan yang bisa aku ingat ada pria yang mindahin hpnya dari saku jeans kiri ke kanan sebelum naik. aku sebenarnya merasa sedikit bersyukur karena biasanya di jalan BKR ini sepi penumpang dan kadang-kadang kalo angkotnya kosong terus, aku bakal diturunin.

perjalanan menuju jalan Buah Batu yang biasanya sekejap jadi lama banget. saat melewati lampu merah di deket SMk Bina Warga, bapak kemeja kotak-kotak mulai muntah-muntah. dia seperti kejang-kejang gitu dan mendorong ibu yang rada gendut . Ibu itu jelas kaget, tapi aku bisa liat jelas kalo yang keluar dari mulut bapak itu cuma air liur. pria dengan hp motorola dan pria yang pake kalung rantai yang duduk dikiri kananku jadi semakin menjepit aku. padahal aku tahu pasti disebelah pria yang pake kalung rantai itu masih ada ruang. ditengah suasana yang riuh itu angkot tetap aja jalan walaupun pelan. aku langsung membalikkan tas ranselku dan memeluknya. itu aku lakukan untuk menutup saku didepan tasku yang berisi hp. si ibu memutuskan turun dengan mengucapkan "Kiri-kiri!" tetapi ternyata bapak kemeja kotak-kotak itu yang turun seolah mengalah.

kejadian aneh mulai terjadi lagi. satu persatu dari pria yang naik mulai turun setiap beberapa meter dan tidak sampai 10 meter. masih di jalan Pelajar Pejuang. setelah semuanya turun, jantung aku masih berdegup kencang dan masih memeluk tas. si ibu tadi langsung pindah ke depan, duduk didekat supir.

alhamdulillah aku gak kehilangan apa-apa. tapi bagian tas aku ada yang sobek. kalo itu karena beban yang terlalu berat, aku rasa tak mungkin. karena tas ransel ini baru aku pake setelah UN dan kalo sobek seharusnya dari dulu, hari ini aku cuma bawa papan dada dan tempat pinsil.

kalian yang baca ini hati-hati kalo nemuin kejadian tersebut.

2 comments:

  1. hmm..ngeri jg yah..
    wah kalo ad kaya gitu sih mending langsung ngabur deh..rame2 sih..hehe

    salam kenal yah..saya add fesbuk kamu jg..
    mau SNMPTN yah??mga sukses..

    ReplyDelete

Thanks for leave your comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...